✔ Kisi-Kisi Un Smalb Tahun 2019-2020

 Sebagai persiapan untuk pelaksanaan acara Ujian Nasional UN ✔ Kisi-kisi UN SMALB Tahun 2019-2020
Sebagai persiapan untuk pelaksanaan acara Ujian Nasional UN, Admin pada kesempatan artikel ini akan membagikan Kisi-kisi untuk pelaksanaan acara tersebut. Kisi-kisi yang dibagikan bersumber dari BSNP Badan Standar Nasional Pendidikan.

File soal yang Admin bagikan pada kesempatan artikel ini adalah untuk jenjang SMALB untuk acara pada tahun pelajaran 2019/ 2020 Bagi Anda yang merupakan Guru yang pada ketika ini sedang mencari dan membutuhkan Kisi-kisi tersebut untuk persiapan acara UN, Anda sanggup download pada link dibawah ini.

File yang dibagikan dalam pembuatannya sesuai dengan isi dari bahan pembelajaran untuk Buku Guru dan Siswa. Kisi-kisi Ketunaan Netra, Ketunaan Daksa, dan Ketunaan Rungu yang terdiri dari Mata Pelajaran Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika. Selengkapnya mengenai Kisi-kisi tersebut pada link berikut ini:
Kisi-kisi UN SMALB Tahun 2019-2020 DOWNLOAD DISINI

Sebagai citra mengenai file kisi-kisi yang akan Admin bagikan, Bapak dan Ibu sanggup simak pada gambar yang Admin sajikan diatas.

Kisi-kisi Ujian Nasional UN jenjang SMALB Tahun Pelajaran 2019-2020

Soal yang Admin siapkan ini, Admin harapkan sanggup membantu acara pembelajaran sebagai persiapan acara UN untuk tahun pelajaran 2019-2020 yang sebentar lagi akan dilaksanakan

Belum ada Komentar untuk "✔ Kisi-Kisi Un Smalb Tahun 2019-2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel