✔ Pengumuman Deretan Cpns Di Provinsi Dan Kabupaten Di Bali

 Hampir semua instansi telah mengumumkan gugusan yang dibuka ✔ Pengumuman Formasi CPNS di Provinsi dan Kabupaten di Bali

Penerimaan CPNS 2019 telah resmi dibuka. Hampir semua instansi telah mengumumkan gugusan yang dibuka. Termasuk di Pulau Bali. Dari 9 Kabupaten/kota, hanya 5 kabupaten/kota dan Pemerintah Provinsi Bali yang menerima jatah gugusan CPNS 2019. Apakah sobat sudah mengetahui pengumuman gugusan resminya? Berikut kami bagikan gugusan resmi peneriman CPNS 2019, yang kami sanggup dari website resmi masing-masing instansi.

Pemerintah Provinsi Bali

Pemerintah Provinsi Bali pada tahun 2019 membuka sebanyak 676 gugusan yang terdiri 14 untuk disabilitas dan 662 umum. Untuk rincian formasinya sanggup dilihat pada file berikut ini.
(unduh
Sumber: https://bkd.baliprov.go.id

Pemerintah Kabupaten Buleleng

Pemerintah Kabupaten Buleleng pada tahun 2019 membuka sebanyak 358 formasi, yang terdiri dari tenaga pendidikan 198 formasi, tenaga kesehatan 99 formasi, tenaga teknis 61. Untuk rincian formasinya sanggup dilihat pada file berikut ini.

Sumber: https://bulelengkab.go.id

Pemerintah Kabupaten Jembrana

Pemerintah Kabupaten Jembrana pada tahun 2019 membuka sebanyak 230 formasi, yang terdiri dari gugusan umum dan gugusan khusus disabilitas. Formasi umum terdiri dari 3 kategori, yaitu tenaga pendidikan 99 formasi, tenaga kesehatan 72 formasi, tenaga teknis 54. Formasi khusus disabilitas terdiri dari tenaga pendidikan 1 dan tenaga teknis 4. Untuk rincian formasinya sanggup dilihat pada file berikut ini.

Sumber: https://bkpsdm.jembranakab.go.id

Pemerintah Kabupaten Klungkung

Pemerintah Kabupaten Klungkung pada tahun 2019 membuka sebanyak 122 formasi. Untuk rincian formasinya sanggup dilihat pada file berikut ini.

Sumber: https://klungkungkab.go.id

Pemerintah Kabupaten Karangasem

Formasi CPNS di Kabupaten Karangasem kemungkinan dibatalkan, alasannya yaitu tidak dianggarkan pada APBD 2010.
Sumber: https://aeroplasma1.blogspot.com/search?q=23/karangasem-batal-rekrutmen-cpns-gianyar-dan-bangli-tak-rekrut-jembrana-buka-230-formasi?page=2

pemkot Denpasar

Pemerintah Kota Denpasar pada tahun 2019 membuka sebanyak 247 formasi yang terdiri dari tenaga pendidikan 204 formasi, tenaga kesehatan 43 formasi, tenaga teknis 117. Untuk rincian formasinya sanggup dilihat pada file berikut ini.
Sumber: https://bkpsdm.denpasarkota.go.id

Baca Juga: Contoh Soal CPNS

Bagi sobat yang Kabupatennya tidak membuka gugusan CPNS 2019, maka sanggup menentukan gugusan di kabupaten/Kota terdekat. Selamat mencoba supaya sukses.
Salam Edukasi.

Belum ada Komentar untuk "✔ Pengumuman Deretan Cpns Di Provinsi Dan Kabupaten Di Bali"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel