✔ Cara Pasang Iklan Adsense Diatas Tengah Dan Bawah Artikel Secara Otomatis

Cara Pasang Iklan Adsense Diatas Tengah Dan Bawah Artikel -- Selamat malam sobat bloger semuanya, masih membahas wacana iklan Adsense. Ya, kali ini saya akan membahas tentang Cara Pasang Iklan Adsense Diatas Tengah Dan Bawah Artikel Secara Otomatis. Sebenarnya cara ini sudah banyak teman-teman blogger yang membahasnya. Akan tetapi tidak ada salahnya jikalau saya juga ingin memberikan gosip baik ini.


Seperti cara-cara sobat blogger yang sudah pernah membahasnya tidak ada satupun yang beda. Kemungkinan beda hanya pada skrip saja, jikalau beda mungkin hanya sedikit sekali. Sebab jikalau beda skrip malah terkadang error jikalau dipasang ditempalate.

Jika sobat-sobat mau pasang Iklan Adsense secara manual juga bisa. Jika belum tau caranya berikut ialah caranya :

1. Buka dashbord Blogger anda
2. Buka postingan
3. Jika mau dipasang diartikel yang sudah ada itu eksklusif saja buka sajian Edit
4. Setelah terbuka pilih HTML
5. Pasang isyarat dibawah, mau ditempatkan di atas tengah ataupun di bawah postingan juga bisa
6. Simpan dan lihat hasilnya.

Cara diatas kalau tidak mau ribet sangatlah mudah. Dan mengurangi resiko kesalahan pada template kalian nantinya jikalau belum tau wacana skrip HTML.

Iklan Adsense yang kita pasang di atas tengah dan bawah artikel itu sanggup menambah penghasilan Adsense kita. Kemungkinan iklan itu diklik sangatlah aneka macam lantaran penempatannya yang sangat strategis dan ada di tiga kawasan berbeda. Untuk itu kalian harus berfikir matang-matang mau dipasang iklan menyerupai apa biar menarik perhatian si pembaca nantinya.

Cara Pasang Iklan Adsense Diatas Tengah Dan Bawah Artikel Secara Otomatis

Sebelum melaksanakan pemasangan iklan diatas tengah dan bawah artikel silahkan lakukan tiga hal berkut ini :

1. Masuk ke Adsense kalian kemudian pilih Unit Iklan dan copy salah satu isyarat iklan yang ingin dipasang nantinya.
2. Parse isyarat iklan DISINI
3. Simpan isyarat iklan yang diparse.

Berikut ialah caranya yang akan saya sampaikan semoga kalian sanggup gampang paham dengan cara yang saya sampaikan berikut ini :

A. Iklan Adsense Di atas Postingan Atau Iklan Adsense Di bawah Judul Artikel

1. Buka Dashbord Blogger kalian sendiri jangan milik sahabat he..he..he ( bercanda dikit )
2. Pilih sajian Tema
3. Klik Edit HTML
4. Cari kode <data:post.body/> dengan cara tempatkan kursor dimana saja kemudian tekan Ctrl + F. Copy paste kode <data:post.body/> pada kolom pojok kanan atas.
5. Copy dan pasang isyarat berikut sempurna diatas kode <data:post.body/>


<div style='margin-bottom:15px;'> <center> --- Pasang skrip iklan disini yang sudah diparse --- </center> </div>

B. Iklan Adsense Di Tengah Postingan

1. Buka blogger kalian dan klik sajian Tema, kemudian klik lagi tombol Edit HTML.
2. Cari kode <data:post.body/> , tidak usah mencari satu persatu dalam banyak skrip satu jam tidak akan kelar. Arahkan kursor kesembarang kawasan pada kolom skrip tersebut, kemudian tekan pada keybord anda Ctrl + F. Setelah itu akan muncul tombol pencarian copy paste saja kode <data:post.body/>.
3. Setelah ketemu isyarat tersebut diatas ganti dengan skrip berikut ini

<div expr:id='&quot;zet1&quot; + data:post.id'/> <div class='purwomp'> <!-- pasang isyarat iklan yang telah diparse di sini --> </div> <div expr:id='&quot;zet2&quot; + data:post.id'><p><data:post.body/></p></div> <script type='text/javascript'> var obj0=document.getElementById(&quot;zet1<data:post.id/>&quot;);var obj1=document.getElementById(&quot;zet2<data:post.id/>&quot;);var s=obj1.innerHTML;var t=s.substr(0,s.length/3);var r=t.lastIndexOf(&quot;&lt;br&gt;&quot;);if(r&gt;0) {obj0.innerHTML=s.substr(0,r);obj1.innerHTML=s.substr(r+16);} </script>

4. Tambahkan isyarat CSS dibawah biar tampilan lebih menarik dilihat dan rapi ditengah postingan, tambahkan kodenya diatas kode ]]></b:skin> atau </style>



.purwomp{margin:15px auto;text-align:center}

5. Simpan dan lihat hasilnya

C. Iklan Adsense Di Bawah Postingan

1. Buka dashbord blogger kita
2. Pilih Tema
3. Klik Edit HTML
4. Setelah terbuka dan tentunya banyak isyarat yang membingungkan kita. Disini inilah kita jangan hingga salah edit jikalau terjadi maka akan error nantinya. Jika tidak ingin salah pilih saja kode <data:post.body/> nanti kalian akan menemui dibeberapa kawasan maka lakukan satu persatu hingga iklan berhasil meuncul, dan saya sarankan menentukan dibagian kedua.
5. Kemudian copy isyarat berikut dan tempatkan sempurna dibawah kode <data:post.body/>

<div style='margin-bottom:15px;'> <center> --- Pasang skrip iklan disini yang sudah diparse --- </center> </div>

6. Simpan dan lihat hasilnya.

Nah, gampang bukan caranya niscaya bisalah pasang sendiri diblog pribadi kalian atau di website kantor. Caranya juga sama bukan hanya itu saja selain iklan adsense dipasang isyarat iklan lainnya juga bisa.

Demikian gosip tentang Cara Pasang Iklan Adsense Diatas Tengah Dan Bawah Artikel Secara Otomatis. Semoga bermanfaat dan mempunyai kegunaan bagi para blogger yang ingin memasang iklannya diblog.

Terima kasih dan salam sukses selalu.

Belum ada Komentar untuk "✔ Cara Pasang Iklan Adsense Diatas Tengah Dan Bawah Artikel Secara Otomatis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel