✔ Nutrisi Untuk Menjaga Ibu Hamil, Duduk Kasus Kesuburan, Dan Keguguran

 Masalah kesuburan merupakan suatu hal yang sangat mengganggu ✔ Nutrisi Untuk Menjaga Ibu Hamil, Masalah Kesuburan, dan keguguran

Masalah kesuburan merupakan suatu hal yang sangat mengganggu, bahkan bisa mengancam keutuhan sebuah rumah tangga. Masalah kesuburan terjadi akhir terganggunya sistem reproduksi pada perempuan dan terjadinya penurunan kualitas dan kuantitas sperma pada pria.
Nutrisi Tiens untuk mengatasi kesuburan, yaitu:

  1. Calsium I, cara minum: ahad pertama 1 x setengah saset, selanjutnya 1 x 1 saset. Kalsium berkhasiat untuk meningkatkan daya tahan badan dan mencegah kekurangan kalsium pada sel sperma dan sel telur yang sanggup menghalangi pembuahan.
  2. Zinz, cara minum, ahad pertama 2 x 2, selanjutnya 3 x 3. Zinz berkhasiat untuk mengaktifkan hormon reproduksi
  3. Muncord (Khusus Pria), cara minum ahad pertama 2 x 2, selanjutnya 3 x 3. Muncord berkhasiat untuk mencegah lemah syahwat pada laki-laki dan mencegah reaksi penolakan sperma.
  4. Vitaline (khusus Wanita), cara minum, ahad pertama 2 x 2, selanjutnya 3 x 3 guna meningkatkan hormone reproduksi wanita.

Secara umum, kehamilan dialami oleh perempuan cukup umur yang telah memproduksi sel telur. Lama Kehamilan umumnya 9 bulan.  Kandungan mempunyai resiko tertinggi mengalami keguguran pada triwulan pertama. Kaprikornus perempuan hamil harus berhati-hati pada masa ini.
Keguguran merupakan salah satu hal yang paling ditakuti oleh para ibu hamil. Keguguran berarti keluarnya janin sebelum bayi bisa hidup, atau usia kehamilan belum 20 minggu.

Untuk menjaga kesuburan, kehamilan dan mencegah keguguran, maka perlu menerapkan teladan hidup sehat, dan mengkonsumsi makanan tambahan/suplemen. Salah satu makanan tambahan yang terbukti bisa mengatasi persoalan kesuburan, menjaga kesehatan kandungan, dan mempercepat pemulihan pasca keguguran ialah produk TIENS.
Bagi yang berminat sanggup memesan melalui SMS/WA ke 085739163529.

Belum ada Komentar untuk "✔ Nutrisi Untuk Menjaga Ibu Hamil, Duduk Kasus Kesuburan, Dan Keguguran"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel