✔ Kalender Pendidikan Sma Smk Slb Tahun Pelajaran 2018/ 2019 Provinsi Kalimantan Tengah

Download Kalender Pendidikan Tahun Pelajaran  ✔ Kalender Pendidikan Sekolah Menengan Atas Sekolah Menengah kejuruan SLB Tahun Pelajaran 2018/ 2019 Provinsi Kalimantan Tengah
File Kaldik yang Admin bagikan pada kesempatan ini sesuai dengan Surat dari Kepala SMA/ SMK/ SLB Se Provinsi Kalimantan Tengah Nomor 421/1668/Disdik/V/2018 wacana Kalender Pendidikan dan Haris Sekolah Tahun Pelajaran 2018/2019. Dalam surat ini telah dijelaskan secara rinci wacana kalender pendidikan gres baik mengenai Proses Belajara Mengajar, Jumlah ahad efektif, dan Pelaksanaan hari sekolah.

Bagi Anda Gur yang mengampu pada provinsi tersebut tentunya file Kalender Pendidikan yang Admin bagikan ini akan sangat bermanfaat sebagai persiapan untuk pelaksanaan acara pembelajaran pada tahun anutan gres yang sebentar lagi akan dilaksankan. Dalam Kaldik Kalteng ini juga telah di informasikan mengenai Sekolah yang melaksankan 6 hari pembelajaran serta 5 hari pembelajaran untuk tahun pelajaran 2018-2019.

Selengkapnya mengenai Kalender Pendidikan beserta surat dari Dinas Pendidikan tersebut sanggup Bapak dan Ibu download pada link dibawah ini:

Pengertian Kalender Pendidikan ialah pengaturan waktu untuk acara pembelajaran akseptor didik selama satu tahun pelajaran yang meliputi permulaan tahun pelajaran, ahad efektif belajar, waktu pembelajaran efektif dan hari libur.

Inlah Kalender Pendidikan Provinsi Kalimantan Tengah untuk Tahun Pelajaran 2018-2019

Unduh Kalender Pendidikan Sekolah Menengan Atas Sekolah Menengah kejuruan SLB Tahun Pelajaran 2018/ 2019 Provinsi Kalimantan Tengah 

Belum ada Komentar untuk "✔ Kalender Pendidikan Sma Smk Slb Tahun Pelajaran 2018/ 2019 Provinsi Kalimantan Tengah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel