✔ Buku Merancang Evaluasi Autentik

Hallo sahabat edukasi,
Kali ini kami ingin membuatkan wacana sebuah buku pendidikan. Buku ini disusun oleh Kadek Agus Bayu Pramana dan Dewa Bagus Ketut Ngurah Semara PutraKadek Agus Bayu Pramana merupakan seorang guru SD yang bertugas di SD No. 3 Pangsan. Sedangkan Dewa Bagus Ketut Ngurah Semara Putra berprofesi sebagai seorang dosen di Universitas Pendidikan Ganesha (UNDIKSHA).
 Kali ini kami ingin membuatkan wacana sebuah buku pendidikan ✔ Buku Merancang Penilaian Autentik

Judul Buku : Merancang Penilaian Autentik
ISBN           : 978-602-52248-5-0
Penulis        : Kadek Agus Bayu Pramana dan Dewa Bagus Ketut Ngurah Semara Putra
Penerbit      : CV.  Grapena Karya
Harga          : Rp55.000,00 belum ongkir

Pemahaman terhadap konsep dasar penilaian dalam pembelajaran harus dimiliki oleh seorang guru. Dengan menelaah hasil penilaian, seorang guru sanggup mengatahui sejauh mana keberhasilan proses pembelajarannya. Untuk melaksanakan penilaian autentik yang baik, guru hendaknya bertanya pada dirinya sendiri, khususnya berkaitan dengan: (1) pengetahuan, sikap, dan keterampilan penerima didik yang akan dinilai, (2) focus penilaian yang akan dilakukan, dan (3) bentuk pengetahuan yang akan dinilai. Untuk itu sebelum melaksanakan penilaian, seorang guru terlebih dahulu harus memilih alat ukur yang sempurna untuk mengukur kompetensi penerima didik yang hendak dinilai.

Dalam buku ini, penulis menunjukkan sedikit citra wacana hal-hal dasar terkait proses penilaian dalam pembelajaran, antara lain menyerupai pengertian evaluasi, asessesment, pengukuran, PAN, PAP, metode penilaian hasil belajar, dan masih banyak yang lainnya.

Berikut tampilan depan buku.

Bagi yang berminat, sanggup memesan melalui SMS ke No. 085739163529 atau melalui link berikut.
Link WA Pemesanan Buku

Baca Juga:

Demikian yang sanggup kami bagilkan, biar bermanfaat.

Salam Edukasi.

Belum ada Komentar untuk "✔ Buku Merancang Evaluasi Autentik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel