✔ Pidato Mendikbud Pada Upacara Bendera Peringatan Hut Ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2019



Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh/
Shalom/
Om Swastiastu/
Namo Buddhaya/
Rahayu/
Selamat Pagi, dan Salam Sejahtera bagi kita semua,

Marilah kita bersyukur ke hadirat Allah, Tuhan Yang Maha Esa, alasannya yakni atas karunia-Nya, di hari senang ini kita sanggup memperingati 74 tahun Kemerdekaan Republik Indonesia. Kemerdekaan ini tentu harus kita syukuri sebagai pengingat bagi kita semua bahwa kemerdekaan yakni sebuah capaian yang tak ternilai harganya atas usaha panjang dalam melawan penjajahan dan penindasan. Tak terhitung berapa jumlah pejuang dan jagoan kemerdekaan yang telah mengorbankan jiwa dan raganya. Untuk itu marilah kita bersama mengenang jasa para jagoan Kemerdekaan dan sembari mendoakan mereka semoga mendapat kawasan terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

Bapak Ibu Pelaku Pendidikan dan Kebudayaan yang berbahagia,

Pembangunan Sumber Daya Manusia yakni sejalan dengan isi pidato Presiden Jokowi dalam Sidang Tahunan MPR-RI, 16 Agustus 2018 bahwa, “Membangun insan Indonesia yakni investasi kita untuk menghadapi masa depan dan melapangkan jalan menuju Indonesia maju. Kita siapkan insan Indonesia menjadi insan unggul semenjak dalam kandungan hingga tumbuh mandiri”. Isi pidato Presiden juga mengisyaratkan bahwa pembangunan Sumber Daya Manusia Indonesia harus dimulai melalui penyediaan jalan masuk pendidikan yang merata, berkeadilan, berkualitas, inklusif, dan berkesetaraan.

Selengkapnya mengenai Pidato Mendikbud pada Peringatan HUT ke-74 Republik Indonesia download di sini

Download juga Surat Edaran Pelibatan Orang Tua dan Masyarakat dalam Penyelenggaraan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-74 Republik Indonesia di sini

Belum ada Komentar untuk "✔ Pidato Mendikbud Pada Upacara Bendera Peringatan Hut Ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel