✔ Mengenal Sosok Mendikbud: Nadiem Makarim

 resmi dilantik Presiden Joko Widodo untuk menjadi Menteri Pendidikan dan Kebudayaan dalam ✔ Mengenal Sosok Mendikbud: Nadiem Makarim
Nadiem Makarim
Rabu, 23 Oktober 2019 Nadiem Makarim resmi dilantik Presiden Joko Widodo untuk menjadi Menteri Pendidikan dan Kebudayaan dalam Kabinet Indonesia Maju. Sudahkan kenal dengan beliau?

Nadiem Makarim merupakan seorang pengusaha muda sukses. Beliau mendirikan Gojek pada tahun 2010. Usahanya ini berkembang sampai ke luar negeri. Beliau lahir pada tanggal 4 April 1984 di Singapura dari pasangan Nono Anwar Makarim dan Atika Algrad. 

Dikutip dari liputan6.com, Nadiem Makarim memulai kariernya di Mckinsey & Company di Jakarta. Kemudian ia berlabuh ke Zalora dari 2011-2012. 

Setelah keluar dari Zalora, sambil berbagi Gojek dia bekerja sebagai Chief Innovation Officer di Kartuku sampai tahun 2014. Setelah itu, ia benar-benar fokus mengembangk Gojek sampai menjadi perusahaan yang besar dan berkembang di Indonesia dan Asia Tenggara. 

Selamat untuk Bapak Nadiem Makarim, agar sanggup menjalankan kiprah dengan baik dna bisa memajukan pendidikan di Indonesia.

Demikian yang sanggup kami bagikan, agar bermanfaat.
Salam edukasi.

Sumber: 
https://www.liputan6.com/tekno/read/4091131/profil-nadiem-makarim-menteri-pendidikan-dan-kebudayaan-baru

Belum ada Komentar untuk "✔ Mengenal Sosok Mendikbud: Nadiem Makarim"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel