✔ Cara Mengaktifkan Akun Internet Banking Bpd Bali

Mulai tahun 2020, Semua sekolah di Kabupaten Jembrana akan memakai sistem pembayaran nontunai. Untuk itu, setiap sekolah harus menciptakan akun Internet Banking BPD Bali. 

Nah, bagimana caranya?
Yang pertama tentu harus tiba ke Kantor Cabang BPD Bali terdekat untuk meminta dan mengisi syarat pembuatan Internet Banking.


Setelah mendapat akun, maka selanjutnya bendahara dan kepala sekolah sanggup mengaktifkannya. Untuk mengaktifkannya sanggup dibantu oleh petugas Bank atau kalau sudah paham sanggup sendiri. Sebagai panduan, berikut kami bagikan langkah-langkahnya, menurut penduan dari petugas bank BPD Bali Negara.

1. Masuk ke laman: https://ibank.bpdbali.id/ibb
 Semua sekolah di Kabupaten Jembrana akan memakai sistem pembayaran nontunai ✔ Cara Mengaktifkan Akun Internet Banking BPD Bali


Baca Juga: Pemberitahuan Pre Cut Off BOS Tahun 2020, Dana BOS Dikirim Langsung oleh Kementerian Keuangan ke Rekening Sekolah

2. Masukan Corporate ID, User ID, dan pasword Kepala sekolah atau bendahara (secara bergantian).
3. Baca ketentuan, kemudian pilih SETUJU.
4. Cek arahan aktivasi pada email yang terdaftar, kemudian masukkan pada laman (jika tidak ada di kotak masuk, cek di Spam). Jika sudah klik lanjutkan.


5. Jika sudah berhasil maka akan tampil sebagai berikut.

6. Transaksi sudah sanggup dilakukan melalui akun bendahara, kemudian disetujui oleh kepala sekolah melalui akun kepala sekolah.

Baca Juga: Tantangan Guru Abad 21

Demikian yang sanggup kami bagikan, biar bermanfaat.
Salam Edukasi.

Belum ada Komentar untuk "✔ Cara Mengaktifkan Akun Internet Banking Bpd Bali"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel