✔ Rahasia!!! Racikan Pakan Supaya Burung Lovebird Konslet

RAHASIA!!! RACIKAN PAKAN AGAR BURUNG LOVEBIRD KONSLET -- Burung lovebird supaya dapat konslet digantangan itu banyak yang mempengaruhinya salah satunya yaitu pakan yang pas buat gacoan kita. Sebelum kita bahas menyerupai judul yaitu, " RAHASIA!!! RACIKAN PAKAN AGAR BURUNG LOVEBIRD KONSLET " saya ucapkan selamat tiba di purwomp.xyz sebuah blog yang membahas persoalan burung baik itu informasi maupun trik trik persoalan burung lainnya.

 RACIKAN PAKAN AGAR BURUNG LOVEBIRD KONSLET ✔ RAHASIA!!! RACIKAN PAKAN AGAR BURUNG LOVEBIRD KONSLET

Burung lovebird selain memakai pakan juga perlu dikoloni. Silahkan baca artikel lainnya diblog ini cara koloni burung lovebird yang baik. Pakan itu hanya berapa persen % sebagai penunjang terhadap burung lovebird. Selain pakan burung lovebird juga dipengaruhi rawatan harian. Akan tetapi saya selaku admin blog ini dan berdasarkan pengalaman saya, saya akan membagikan RAHASIA!!! RACIKAN PAKAN AGAR BURUNG LOVEBIRD KONSLET.

Bahan-bahan tersebut sangatlah gampang dicari disekitar kita. Bahan ini tidak mengandung materi kimia dan materi pengawet sama sekali. Karena bahan-bahan yang kita ambil itu sangatlah alami sehingga kondusif untuk burung lovebird anda dalam jangka waktu yang lama.

Bahan-Bahannya yaitu :
1. Jahe 2 ruas
2. Kunyit 2 ruas
3. Daun Kemangi 20 lembar ( Ambil yang masih muda )
4. Pepaya setengah matang 1/2 buah
5. Mentimun 1 buah

Cara pembuatannya :
1. Jahe dan kunyit itu ditumbuk atau diblender kemudian diambil sarinya. Maksud diambil sarinya ialah diambil airnya dengan cara disaring dan diperas.
2. Daun kemangi dan mentimun juga diblender untuk diambil sarinya juga menyerupai nomer 1
3. Pepaya diparut atau diblender untuk diambil sarinya juga.

Setelah semua materi diatas menjadi halus semua dan diambil sarinya kemudian sari-sari materi diatas dicampur dijadikan satu. Proses selanjutnya yaitu siapkan milet putih yang sudah dicuci higienis untuk dicampur dengan bahan-bahan diatas.

Yang perlu kita perhatikan ialah kita hanya pakai milet putih saja tanpa gabungan biji biji lainnya.
Terus bagaimana kelanjutannya??

Rendam semalaman milet putih yang sudah dicuci higienis tadi. Setelah direndam semalaman kita tiriskan dan kemudian kita jemur hingga kering milet putih yang kita rendam semalaman dengan racikan bahan-bahan tadi. Itu harus sehari kering ya sahabat kalau sehari tidak dapat kering kita dapat teruskan dengan disangrai dengan api kecil saja.

Selamat mencoba dengan racikan pakan supaya burung lovebird konslet dari blog ini. Dan kami tidak bertanggung jawab kalau burung lovebird anda menjadi konslet. Jika tidak konslet alasannya pakan hanya berapa persen saja sebagai penunjang yang bikin burung lovebird konslet dan yang paling banyak penunjangnya yaitu rawatan harian anda dirumah.

O, Iya sahabat ampas bekas bahan-bahan tadi dapat kita gunakan lagi untuk gabungan pakan ternak kita yang lain. Dan selanjutnya dinantikan artikel selanjutnya ya sahabat kalau tidak ingin ketinggalan silahkan terus pantau blog ini dan selalu kunjungi. Sekian dan terima kasih.

Belum ada Komentar untuk "✔ Rahasia!!! Racikan Pakan Supaya Burung Lovebird Konslet"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel