✔ Hasil Seleksi Bersama Penerimaan Guru Dan Tenaga Kependidikan Sekolah Indonesia Di Luar Negeri (Siln) Tahun 2019


Selamat kepada para teman-teman guru yang telah dinyatakan lulus seleksi dalam proses penerimaan Calon Guru dan Tenaga Kependidikan Sekolah Indonesia Luar Negeri (SILN) 2019.

A. HASIL KELULUSAN SELEKSI
Berdasarkan hasil Seleksi Bersama Penerimaan Guru dan Tenaga Kependidikan Sekolah indonesia di Luar Negeri (SILN) yang telah dilaksanakan pada tanggal 21 s.d. 24 Mei 2019, Panitia Seleksi telah menetapkan calon Guru dan Tenaga Kependidikan SILN untuk ditempatkan pada Perwakilan Republik Indonesia       
           
B. PEMBERKASAN
Bagi peserta yang dinyatakan lulus diwajibkan menyerahkan berkas kelengkapan untuk proses penetapan keputusan ialah berupa surat pernyataan persetujuan/izin bertugas di SILN dari Gubernur/Bupati/Walikota. Surat pernyataan tersebut dipindai dan dikirim ke alamat surel:
mutasi.jpta@kemdikbud.go.id

Adapun surat orisinil dikirimkan melalui pos kilat sebanyak 1 (satu) rangkap yang dimasukkan dalam 1 (satu) amplop tertutup dan ditujukan kepada:
Kepala Biro Sumber Daya Manusia
u.p. Kepala Bagian Mutasi, Sekretariat Jenderal Kemendikbud
Gedung C Lantai 5, Jalan Jenderal Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat 10270
Surat dimaksud paling lambat kami terima pada hari Jumat, 25 Oktober 2019 pukul 16.00 WIB.

KETENTUAN LAIN
1.Keputusan Panitia Seleksi bersifat mutlak dan tidak sanggup diganggu gugat.
2.Apabila di kemudian hari pelamar terbukti memperlihatkan data yang tidak sesuai dengan fakta atau melaksanakan manipulasi data baik pada setiap tahapan seleksi maupun sehabis diangkat menjadi Kepala SILN maka kelulusan yang bersangkutan dinyatakan batal dan/atau yang bersangkutan diberhentikan sebagai Kepala SILN.
3.Apabila pelamar dinyatakan lulus tetapi tidak memberikan berkas untuk penetapan Kepala SILN sampai batas waktu yang ditentukan, maka kelulusan yang bersangkutan dinyatakan batal dan/atau dianggap mengundurkan diri.
4.Pelamar dibutuhkan selalu memantau perkembangan gosip yang diumumkan pada portal resmi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Segala kerugian akhir kelalaian tidak memantau perkembangan gosip yang diumumkan menjadi tanggung jawab
pelamar.

PENUTUP
Kepada seluruh peserta yang telah mengikuti rangkaian seleksi bersama ini, kami selaku ketua panitia seleksi dan atas nama pimpinan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan memberikan apresiasi terhadap kiprah serta Saudara.
Hasil Seleksi Bersama Penerimaan Guru dan Tenaga Kependidikan Sekolah indonesia di Luar Negeri (SILN) sanggup download disini

Belum ada Komentar untuk "✔ Hasil Seleksi Bersama Penerimaan Guru Dan Tenaga Kependidikan Sekolah Indonesia Di Luar Negeri (Siln) Tahun 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel