✔ Cara Cepat Kacer Ombyokan Makan Voer

Cara Cepat Kacer Ombyokan Makan Voer -- Kacer mempunyai nama lain Kucica Kampung. Burung Kacer mempunyai warna mayoritas hitam namun disayap, dada dan ekor ada warna putihnya. Burung ini sebetulnya pemakan serangga menyerupai belalang, laba-laba, kelabang, jangkrik dan binatang kecil lainnya.



Akan tetapi burung Kacer ketika dipelihara insan porsi makannya berbeda menyerupai dialam liarnya. Saat burung Kacer dipelihara dapat diberikan yang namanya Voer. Voer itu dibentuk dari beberapa tepung menyerupai tepung jagung, tepung dari binatang kecil kecil lainnya dll.

Namun burung ini kalau dari alam liar atau dijaring burung ini pertama kali dikandang belum mau makan Voer. Saat mau makan Voer itu ada tahap tahap yang harus dilalui. Maka dari itu aku akan menawarkan cara supaya Kacer jaringan itu mau makan Voer.

Sebenarnya cara semoga burung Kacer ombyokan itu mau makan Voer gampang yang penting kita telaten. Dengan kata lain ketika terapi makan Voer burung Kacer selalu kita awasi.

Kenapa harus kita awasi?

Agar ketika makanannya habis kita dapat pribadi beri. Biasanya burung Kacer yang diterapi itu kalau diberikan Voer niscaya akan diacak acak. Oleh sebab itu kita harus mengawasinya selalu.

Terus caranya semoga cepat makan Voer bagaimana?

Tenang, silahkan simak saja artikel ini hingga habis nanti akan kita bahas bersama.

Oke pribadi saja saja sampaikan caranya dibawah ini:

1. Siapkan Voer lembut
Boleh beli atau buat sendiri dengan cara ditumbuk atau diblender.
2. Siapkan ulat sangkar atau ulat kecil
Saat terapi semoga burung Kacer mau makan Voer jangan diberi jangkrik dulu ya sobat.
3. Siapkan gunting dan wadah

Setelah persiapan diatas sudah ada semua mari kita ramu atau racik. Caranya sebagai berikut:

Campurkan Voer lembut dengan ulat sangkar dengan dosis voernya sedikit disaat hari pertama, kemudian kalau sudah tercampur gunting kecil kecil ulat sangkar bersama voernya. Jika sudah begitu kita tinggal berikan ke burung Kacer tadi. Dihari kedua dan seterusnya dengan dosis sama saja antara Voer dan ulat kandang. Biasanya tidak hingga seminggu burung Kacer ombyokan tadi sudah mau makan voer.

Dengan catatan beli dan pilih burung Kacer yang masih gemuk jangan beli burung yang sudah kurus itu akan sulit untuk mau makan Voer. Terus waktu terapi makan Voer jangan sekali kali memandikan burung Kacer tersebut baik disemprot maupun karamba tapi kalau mandi sendiri biarkan saja.

Semoga bermanfaat
Share dan komen kalau masih bingung.

Belum ada Komentar untuk "✔ Cara Cepat Kacer Ombyokan Makan Voer"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel