✔ Aplikasi Clearallbrowser V1.0 ( Berkhasiat Untuk Aplikasi Pmp Dan Dapodik )


Tentu hal yang sering menganggu dikala buka browser terasa melambat. Atau dalam kondisi tertentu dikala buka aplikasi Dapodik muncul iklan yang aneh-aneh. Yang fatal dikala buka Dapodik tiba-tiba menjadi error, padahal sebelumnya sanggup dibuka secara normal.

Juga akhir-akhir ini banyak keluhan terutama yang memakai EDS Dikdasmen, dimana layar menjadi hitam sesudah install patch 21, tiba-tiba tidak sanggup login masuk padahal sebelumnya sanggup login masuk.

Dari hasil analisis secara umum itu jawaban kebiasaan yang kurang baik dimana sesudah selesai memakai aplikasi pribadi menutup browser tanpa Keluar dari aplikasi terlebih dulu. Kemudian menginstall patch/updater dalam kondisi aplikasi masih terbuka. Nah... dikala membuka aplikasi biasanya akan timbul masalah.

Dari beberapa persoalan diatas, kesudahannya saya kembangkan aplikasi ClearAllBrowser v1.0 yang sanggup mencegah terjadinya aneka macam kasus menyerupai yang dikemukakan diatas. Juga sanggup menghilangkan malware yang menyerang browser tersebut. Langkah kerjanya sangat praktis tinggal tutup semua browser yang aktif dan jalankan aplikasi ClearAllBrowser melalui Run as administrator.
Catatan Penting!
Aplikasi ini akan menghapus bookmarks dan password serta seluruh data lainnya pada browser. Maka sebelumnya export bookmarks terlebih dulu, gres sesudah itu nanti tinggal diimport. Jika lupa password akun yang tersimpan di browser sebaiknya jangan digunakan!
oleh Adithya Exa Ramadhan
Link Unduhan Aplikasi:

Belum ada Komentar untuk "✔ Aplikasi Clearallbrowser V1.0 ( Berkhasiat Untuk Aplikasi Pmp Dan Dapodik )"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel