✔ Cara Pasang Iklan Adsense Ditengah Postingan Blogger

Cara Pasang Iklan Adsense Ditengah Postingan Blogger -- Selamat malam teman blogger dimanapun berada, tanpa basa busuk kali ini aku akan membuatkan cara pasang iklan Adsense ditengah artikel. Mungkin sudah banyak blog yang membahas caranya ini, namun ijinkan aku untuk membuatkan isu saja kepada kalian. Dan kebetulan juga diblog aku ini belum membahasnya, ya iseng-iseng sebagai kawasan penyimpanan artikel saja kalau suatu ketika aku butuhkan.


Banyak manfaat dari Pasang Iklan Adsense Ditengah Artikel, lantaran sanggup menarik klik dan menambah penghasilan adsense kita. Iklan ditengah artikel itu akan menciptakan pembaca artikel niscaya melihatnya dan bila ternyata jenis iklannya menarik untuk diklik pastinya si pembaca mengekliknya.

Cara Pasang Iklan Adsense Ditengah Postingan Blogger

Caranya sebetulnya sangatlah gampang kalau kita sedikit memahami jenis skrip HTML. Kita cuma mengganti salah satu jenis skrip yang ada ditemplate dengan skrip yang aku bagikan dibawah.

Oke, pribadi saja Cara Pasang Iklan Adsense Ditengah Postingan Blogger dan ikuti langkah-langkah berikut ini :

1. Buka blogger kalian dan klik sajian Tema, kemudian klik lagi tombol Edit HTML.
2. Cari kode <data:post.body/> , tidak usah mencari satu persatu dalam banyak skrip satu jam tidak akan kelar. Arahkan kursor kesembarang kawasan pada kolom skrip tersebut, kemudian tekan pada keybord anda Ctrl + F. Setelah itu akan muncul tombol pencarian copy paste saja kode <data:post.body/>.
3. Setelah ketemu aba-aba tersebut diatas ganti dengan skrip berikut ini
<div expr:id='&quot;zet1&quot; + data:post.id'/><div class='purwomp'>
<!-- pasang aba-aba iklan yang telah diparse di sini -->
</div>
<div expr:id='&quot;zet2&quot; + data:post.id'><p><data:post.body/></p></div>
<script type='text/javascript'>
var obj0=document.getElementById(&quot;zet1<data:post.id/>&quot;);var obj1=document.getElementById(&quot;zet2<data:post.id/>&quot;);var s=obj1.innerHTML;var t=s.substr(0,s.length/3);var r=t.lastIndexOf(&quot;&lt;br&gt;&quot;);if(r&gt;0) {obj0.innerHTML=s.substr(0,r);obj1.innerHTML=s.substr(r+16);}
</script>

Perlu diingat nanti kalian akan menemukan kode  <data:post.body/> dibeberapa tempat. Pilih saja yang kedua saja, akan tetapi kalau belum sanggup menampilkan iklan Adsense coba saja satu persatu aba-aba tersebut.

Ganti goresan pena pada aba-aba <!-- pasang aba-aba iklan yang telah diparse di sini --> dengan aba-aba Iklan kalian yang sudah diparse. Jika masih resah bagaimana cara parse aba-aba iklan Adsense anda, aku menyediakan kawasan parse Iklan Adsense secara gratis dan tanpa tool tambahan. Klik saja tautan berikut DISINI

4. Tambahkan aba-aba CSS dibawah semoga tampilan lebih menarik dilihat dan rapi ditengah postingan, tambahkan kodenya diatas kode ]]></b:skin> atau </style>

.purwomp{margin:15px auto;text-align:center}

5. Simpan tema dan lihat hasilnya, kalau belum tampil iklannya tunggu 10 menit.

Skrip diatas bukan hanya untuk menampilkan Iklan Adsense saja namun sanggup juga jenis iklan yang lainnya atau juga sanggup menampilkan Artikel Terkait ditengah artikel.

Demikian yang sanggup aku sampaikan, semoga isu ini memperlihatkan manfaat. Terima kasih dan salam sukses selalu bagi para blogger-blogger semuanya. Amiin.

Belum ada Komentar untuk "✔ Cara Pasang Iklan Adsense Ditengah Postingan Blogger"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel