✔ Cara Mengatasi Hp Android Hang Baterai Tanam, Dengan Cara Gampang Tanpa Harus Di Flash

Cara Mengatasi HP Android Hang Baterai Tanam, Dengan Cara Praktis Tanpa Harus Di Flash



Handphone Android kini ini bukan lagi barang mewah, alasannya handphone android hampir semua orang memilikinya mulai dari bawah umur hingga orang dewasa. Kemungkinan untuk kini ini semua orang sanggup mempunyai handphone android di sebabkan lantaran harganya relatif murah dan sanggup di jangkau dari semua kalangan. Atau mungkin sudah menjadi isu terkini mempunyai handphone android.

Di ketika asyiknya kita menggunakan handphone android terus handphone yang kita pakai tiba-tiba mengalami hang atau tidak sanggup dipakai sama sekali. Hang di handphone android banyak penyebabnya di antaranya penuhnya memori internal HP yang tidak di sadari oleh pemiliknya. Dan betapa kesalnya kita yang lagi asyiknya bermain handphone android mengalami hal tersebut.

Jika hal tersebut terjadi pada anda yang handphone android mengalami hang janganlah panik atau buru-buru bawa ke counter HP untuk di Flash. Kita sanggup perbaiki sendiri tanpa aplikasi suplemen atau pakai komputer. Cara perbaiki HP android yang hang sanggup di lakukan dari HP android itu sendiri.

Jika Handphone android tanpa baterai tanam kita sanggup perbaiki HP yang hang dengan cara melepas eksklusif baterainya dan kemudian pasang kembali baterainya dan nyalakan niscaya akan eksklusif sanggup di pakai lagi. Namun beda halnya jikalau Handphone yang kita punya baterainya tanam hal tersebut tidak sanggup kita pakai cara menyerupai baterai yang sanggup di lepas.

Cara yang akan saya ulas di bawah sudah saya buktikan sendiri di handphone android istri saya yang beberapa hari kemudian mengalami hang. Hang di handphone android istri saya ketika di pakai anak saya kemudian handphone tidak sanggup diapa apakan di geserpun tidak sanggup dan untuk membuka kuncinya saja juga tidak bisa. Kemudian hal tersebut saya biarin, maksud hati biar istri saya tidak sering main HP nya kkwkwkwkwkw, terus istri saya tanya ke adikku kata adikku suruh bawa ke counter untuk di flash.

Di ketika itu pula istri saya merengek ngajak saya untuk pergi ke counter untuk benerin handphonenya. Akan tetapi saya tidak mau dan tanpa sepengetahuan istri saya HP nya saya benerin sendiri.

Terus bagaimana caranya ? silahkan lakukan yang saya berikan atau ulas di bawah ini

Cara Mengatasi HP Android Hang Baterai Tanam, Dengan Cara Praktis Tanpa Harus Di Flash di counter :

1. Handphone android dalam kondisi tidak mati alias baterainya masih ada isinya jikalau baterainya habis di cas dulu.

2. Tekan dan tahan kombinasi tombol 5 hingga 10 detik tombol di bawah ini :

     a. Tombol volume atas + power
     b. Tombol volume bawah + Power
     c. Tombol Volume bawah + atas + power

Pakai salah satu pada nomer dua alasannya beda brand handphone android beda caranya. Tekan dan tahan kombinasi di atas secara bersamaan jangan satu-satu menekan tombolnya.

Demikianlah Cara Mengatasi HP Android Hang Baterai Tanam, Dengan Cara Praktis Tanpa Harus Di Flash yang sanggup saya sampikan semoga sanggup membantu anda yang mengalami hal tersebut. Semoga berhasil dan perlu di ingat beda brand HP beda pula caranya.


Belum ada Komentar untuk "✔ Cara Mengatasi Hp Android Hang Baterai Tanam, Dengan Cara Gampang Tanpa Harus Di Flash"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel