✔ Aplikasi Edit Audio Untuk Persiapan Lomba Pantomim Tingkat Sekolah Dasar


Tak lepas kita dari seorang guru sekolah dasar untuk di tuntut serba bisa. Pernah aku diberitugas untuk pelatihan Lomba Pantomim Tingkat SD dalam rangka FLS2N. Awal ditugasi aku sangat resah memulai dari mana. Satu persatu aku pelajari semua aku pelajari hanya dengan Literasi Media. Salah satu yang menjadi perhatian aku yaitu olah musik, kesannya aku temukan satu aplikasi sederhana yang cukup anggun dalam olah audio. Alhamdulillah berbekal aplikasi ini aku dapat merangkai audio yang aku harapkan untuk pendukung gerak dalam pantomim siswa aku dan berhasil mengantar siswa aku juara 3 tingkat kabupaten. Bagi pembina Lomba Pantomim Tingkat SD silahkan download saja secara gratis aplikasi yang sudah pernah aku gunakan.Suport untuk windows.Klik saja icont download dibawah ini. Untuk Tutorialnya sementara search di google ya atau aku sambung lagi besok.



Belum ada Komentar untuk "✔ Aplikasi Edit Audio Untuk Persiapan Lomba Pantomim Tingkat Sekolah Dasar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel