✔ Build Tersakit X-Borg Yang Tidak Ada Obat Mobile Legends

Build Tersakit X-Borg Yang Tidak Ada Obat Mobile Legends -- Hallo gaes ketemu lagi di blog Purwomp.xyz untuk kali ini saya akan membahas game mobile legends. Ya, sesuai dengan judul saya akan membahas jagoan yang gres muncul di tahun 2019 ini dan jagoan ini masih OP OP nya. Hero apa itu ? ya jagoan X-Borg yang gres di terbitkan oleh Moonton pada bulan Agustus ini.

xyz untuk kali ini saya akan membahas game mobile legends ✔ Build Tersakit X-Borg Yang Tidak Ada Obat Mobile Legends

Xborg mempunyai skill yang sangat di takuti oleh musuh-musuhnya yakni semburan api. Jika api ini mengenai jagoan lawan di mobile legends akan menghabiskan begitu banyak darah. Hero xborg merupakan jagoan dari kelas fighter sehingga jagoan ini sangatlah memutuhkan buff untuk mempercepat beli build.

Dalam menggunkan jagoan ini jangan buru-buru untuk war lebih awal jadikan dulu minimal 2 atau 3 bulid sehingga jikalau ikut war akan sangat menyakitkan. Dalam menentukan build untuk x-borg haruslah pas atau tepat. Build-build yang menyakitkan untuk X-Borg itu apa saja, Simak ulasan dibawah berikut ini :

Build Tersakit X-Borg Yang Tidak Ada Obat Mobile Legends

1. Pilih Sepatu

Untuk yang pertama di pilih yaitu sepatu, jenis sepatu yang harus dibeli yaitu Magic Shoes. Kenapa pilih sepatu ini? alasannya yaitu jagoan X-Borg ini kebanyakan spam-spam ke musuh sehingga pilihan sepatu ini sangatlah pas untuk Couldown Reduction. Atau anda sanggup menentukan sepatu yang lain tergantung dari musuhnya ibarat apa.

2. Bloodlust Axe

Build ini sangat penting untuk jagoan fighter alasannya yaitu build ini mempunyai 70 Physical Attack dan 10% Couldown Reduction. Item ini begitu cocok untuk jagoan yang satu ini lantaran sanggup dengan cepat mengeluarkan armor yang dimiliki jagoan xborg ini.

3. Queen's Wings

Build ini termasuk kedalam build Defense yang biasa dipakai untuk jagoan Tank. Kenapa kok di pakai fighter jagoan X-Borg? Sebab Tujuan utama item ini yaitu semoga surfivenya X-borg itu lebih usang dan mengurangi demage musuh yang diterima sebesar 50%.

4. Blade of  Despair

Untuk yang keempat yang wajib dibeli yaitu item Blade of  Despair alasannya yaitu item ini sangat diharapkan untuk melawan jagoan lawan. Item yang satu ini mempunyai 170 Physical Attack dan 5% Movement SPD.

5. Athena's Shield

Build ini untuk xborg dipakai untuk menahan demage jagoan lawan alasannya yaitu item ini sanggup menambah shield sehingga jikalau xborg terkena senjata lawan tidak pribadi mengenai badan jagoan xborg itu sendiri. Shield yang dihasilkan dari item ini selam 30 detik sekali sehingga sangat berfungsi sekali untuk jagoan yang satu ini.

6. Immortality

Item Build ini sebagai alternative saja untuk jagoan X-Borg dimana jikalau jagoan ini terkena senjata lawannya sanggup hidup kembali walaupun hanya mempunyai darah sedikit jagoan ini sanggup melawan jagoan musuh dengan cepat.

Nah, itulah keenam item yang menyakitkan untuk jagoan X-Borg Mobile Legends. Kenapa untuk build Ataack nya cuma 2 (dua)? Sebab jagoan X-Borg walau menggunkan 2 item attck sudah sangatlah menyakitkan untuk yang lainnya gunakan item defense saja semoga jagoan ini tidak cepat mati.

Untuk selanjutnya yaitu emblem. Emblem yang direkomendasikan untuk jagoan X-Borg yaitu support saja. Anda sanggup menggunakan emblem yang lainnya diadaptasi dengan musuhnya nantinya. Untuk emblem support yang susunannya paling atas gunakan Agility terus yang kedua Rupture dan yang paling bawah yaitu Avarice. Yang ketiga gunakan avarice alasannya yaitu jikalau kita spam ke musuh kita akan mendapat gold dengan cepat.

Sedangkan Spell yang dipakai yaitu Retribution. Kenapa spell gunakan yang ini lantaran untuk buff sangatlah cepat sehingga sangat diharapkan sekali untuk membeli item build dengan cepat. Untuk permainan dalam game melawan musuh item juga sangat imbas tapi yang terpenting yaitu dari skill yang memainkannya. Kaprikornus build yang saya berikan ini hanya untuk rekomendasi saja untuk para player game mobile legends.

Demikian yang sanggup saya informasikan tentang Build Tersakit X-Borg Yang Tidak Ada Obat Mobile Legends. Semoga bermanfaat bagi player dalam bermain game Mobile Legends untuk Hero XBorg.

Belum ada Komentar untuk "✔ Build Tersakit X-Borg Yang Tidak Ada Obat Mobile Legends"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel