✔ Kumpulan Story Whatsapp Yang Romantis

Story Whatsapp Romantis, - Bingung mau bikin status di WhatsApp? Jangan khawatir akan saya bagikan banyak sekali kumpulan Story yang cocok buat status WhatsApp.



Siapa sih yang tidak tahu aplikasi WhatsApp? Yap, WhatsApp yaitu aplikasi yang diperuntukan untuk chat, kirim foto, video, video call bahkan kita sanggup menyebarkan status dari wall WhatsApp kita sendiri yang sanggup dilihat oleh kontak yang kita simpan.

Agar tampak keren statusnya kalian sanggup copy banyak sekali kumpulan Story berikut yang cocok buat status anda. Dipilih saja mana yang cocok buat status kalian sendiri. Cari saja Story berikut ini :

- Wanita terbaik yaitu disaat kau lihat dia, kau merasa bahagia.

- Sudah biasa melihat hero kita menang, namun yang luar biasa yaitu kau sudah memenangkan hatiku.

- Aku gres sadar kalau penyesalan datangnya belakangan, maaf dulu saya mengabaikannya dan agar kau senang dengan pilihanmu.

- Pacaran itu bukan untuk membahagiakan diri sendiri namun bahagiain beliau alasannya yaitu cinta itu memberi bukan meminta.

- Maaf ini hati bukan untuk di mainkan tetapi untuk di cintai

- Aku akan dukung apapun yang penting kau bahagia, walau disini saya menahan cemburu.

- Seseorang yang jual mahal itu bukan berarti sombong tapi untuk menguji seberapa seriusnya orang yang mendekatinya.

- Jika inginkan sesuatu untuk selamanya, kita harus berusaha segenap upaya untuk mendapatkannya

- Jangan pernah frustasi demi cinta yang baka selamanya.

- Jangan lihat sesuatu dari luarnya saja tapi lihatlah beliau dari segala penjuru niscaya ada sedikit yang terbaik dari dia

- Cinta yang sulit didapatkan tidak akan gampang terlupakan

- Bahagia itu gampang melihatmu tersenyum saja saya sudah merasa bahagia.

Demikianlah kumpulan Story yang cocok buat status WhatsApp. Yang ingin nambah sanggup ditulis dikomentar nanti akan saya muat di artikel berikutnya. Kunjungan anda di blog ini saya ucapkan terima kasih.

Belum ada Komentar untuk "✔ Kumpulan Story Whatsapp Yang Romantis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel