✔ Perawatan Guna Hair Removal Permanen


Keinginan guna menghilangkan rambut permanen pada lelaki dan perempuan sudah membuat hobi di semua dunia - Laser Hair Removal. Orang-orang mengantri di klinik di semua dunia bercita-cita obat absurd untuk mencuci rambut secara permanen di tempat-tempat yang tidak diinginkan. Tetapi guna pengurangan rambut permanen, fakta sesungguhnya ialah sangat jarang bahwa melulu satu sesi perawatan laser akan menyerahkan hasil yang diinginkan. Dan berikut alasannya:

Apakah Laser Hair Removal Permanen?

Ada yang bilang YA, terdapat yang bilang TIDAK. Studi mengindikasikan bahwa cara yang sangat populer untuk menjangkau hair removal permanen ialah Laser Hair Removal, dan andai mekanisme dilaksanakan dengan benar (menggunakan perlengkapan yang tepat), kekekalan niscaya dimungkinkan. Itu alasannya ialah laser hair removal sebetulnya membunuh folikel rambut, yang merusak kemampuannya guna tumbuh. Tetapi Anda butuh mendapat rambut pada etape yang sempurna dalam siklus perkembangan untuk meyakinkan pencabutan rambut permanen, yang berarti bahwa Anda butuh menjalani sebanyak perawatan.

Soalnya, rambut tumbuh dalam 3 tahap, dan perawatan laser pada tahap perkembangan kesatu (tahap Anagen) ialah yang terbaik guna pengurangan permanen. Perawatan laser dalam 2 etape lainnya (Categen dan Telogen) bisa menjadi tidak cukup efektif, alasannya ialah pada etape ini rambut gres sedang disusun yang barangkali tidak bisa ditargetkan oleh Laser. Makara untuk kekekalan Anda butuh menjalani sebanyak perawatan laser dari masa-masa ke waktu guna membunuh seluruh folikel rambut di distrik itu.

Tahap Pertumbuhan manakah yang Terbaik guna Menghilangkan Rambut Permanen?

Rambut masing-masing orang tumbuh berbeda, tergantung pada usia, berat badan, metabolisme, interaksi hormonal, genetika, obat-obatan, dan efek lingkungan. Terlepas dari ini, rambut tumbuh dalam siklus yang mempunyai 3 etape berbeda, dan keterampilan Laser guna menargetkan dan menghancurkan folikel rambut sebetulnya tergantung pada etape rambut dalam siklus pertumbuhan. Itu alasannya ialah Laser yang digunakan dalam hair removal sebetulnya menargetkan pigmen di rambut menjadi "nol" pada folikel rambut. Pada tahap mula pertumbuhan rambut, terdapat lebih tidak sedikit pigmen di rambut, sampai-sampai Laser lebih efektif.

Berikut ini ialah ikhtisar dari 3 etape siklus perkembangan rambut yang berbeda, dan seberapa efektif perawatan laser pada setiap tahap ini:

Fase perkembangan AKTIF atau ANAGEN (berlangsung 2-6 tahun), terdiri dari selama 85% rambut tubuh anda pada ketika tertentu. Selama fase ANAGEN ini, batang rambut dan folikel mempunyai tidak sedikit pigmen dan sangat sensitif terhadap sinar laser. Makara pada etape ini, pencabutan rambut permanen sangat barangkali dilakukan. Laser bakal menghancurkan folikel rambut dan tidak terdapat rambut gres yang tumbuh.

Fase REGRESSIVE atau CATAGEN (berlangsung 1-2 minggu) ialah periode ketika rambut berhenti tumbuh secara aktif namun tidak rontok. Fase ini tidak jarang berlangsung sejumlah ahad yang terdiri dari selama 3 - 4% dari total rambut tubuh anda pada masa-masa tertentu. Pada penggalan mula tahap ini, kita sanggup menginginkan hasil yang sama laksana pada etape ANAGEN. Tetapi lantas pada etape ini, rambut gres barangkali sudah terbentuk, dan alasannya ialah belum mempunyai pigmen, dia tidak bakal dihancurkan.

Fase RESTING atau TELOGEN dilangsungkan selama 5 - 6 minggu, di mana rambut rontok dan rambut gres mulai terbentuk. Sekitar 10-13% rambut tubuh anda ada dalam fase ini pada satu waktu. Sekali lagi, rambut gres tidak bakal mempunyai pigmen dan laser tidak akan sanggup menargetkan itu. Rambut gres ini bakal segera menginjak tahap ANAGEN, dan andai terkena perawatan Laser ketika telah menginjak tahap ANAGEN, maka secara permanen bisa diharapkan.

Singkatnya, masing-masing rambut di tubuh kita secara alami bakal berada di unsur yang bertolak belakang dari siklus pertumbuhan, dan itulah sebabnya akan dibutuhkan dalam tidak sedikit kasus guna menjalani sebanyak perawatan Laser Hair Removal pada sekian banyak interval guna benar-benar menghancurkan seluruh folikel rambut di distrik yang kita targetkan. Anda barangkali beruntung dan menghancurkan lebih dari 85% folikel rambut di distrik sasaran melulu dengan satu perawatan, namun statistik mengindikasikan perlu minimal 2 perawatan (mungkin 3 atau lebih) guna benar-benar menghancurkan seluruh folikel rambut di unsur mana saja dari tubuh.

Belum ada Komentar untuk "✔ Perawatan Guna Hair Removal Permanen"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel