✔ Cara Mengatasi Penyedot Pulsa Indosat

Hallo sobat edukasi,
Apakah kau pengguna Indosat?
Pernahkah pulsamu terpotong tanpa pemberitahuan?
Kalau kau pengguna kartu Indosat, dan pulsa kau pernah tersedot otomatis, maka kau wajib baca artikle ini hingga habis!

Beberapa hari yang lalu, aku mengisi kartu IM3 aku dengan pulsa 5.000 dan beberapa ketika kemudian, ketika mau aku gunakan untuk SMS, tiba-tiba smsnya gagal. Ketika aku cek pulsa sudah habis. Padahal aku belum sempat menggunakannya. Saya curiga bahwa aku telah terdaftar pada layanan konten yang tanpa sengaja telah aku ikuti. Akhirnya aku searching di google, cara mengatasi problem ini. Saya coba salah satu cara yang aku temukan di google, yaitu dengan menekan *726#, kemudian pilih STOP. Namun cara ini tidak berhasil, alasannya yakni tidak menerima balasan dari server. Saya coba dengan SMS juga gagal. Karena gagal, maka aku berencana untuk eksklusif tiba ke kantor Indosat.
Pada suatu hari, aku menyempatkan diri untuk tiba ke kantor Indosat, dan mengadukan permasalahan yang aku alami. Menurut salah satu pegawainya, menyampaikan bahwa, kemungkinan  aku telah terdaftar pada layanan konten, yang tidak sengaja aku ikuti ketika browsing internet. Namun untuk memastikan, ia pun mengeceknya di sistem, ternyata benar, aku telah terdapat 3 layanan konten, yang aku tidak sadari pernah daftar sebelumnya. Sayapun dibantu untuk menonaktifkannya. Ia juga memberitahu aku cara menonaktifkannya, yaitu dengan menekan *185#, kemudian akan muncul menyerupai berikut.

Pilih 2 untuk melihat layanan yang telah terdaftar. Kemudian muncul menyerupai berikut.


Pilih 1 untuk melihat layanan yang sudah terdaftar, atau eksklusif pilih 2 untuk berhenti langganan semua layanan konten. Dengan cara ini, semua layanan konten akan di STOP, namun untuk memastikan kita perlu mengecek di *185# minimal satu ahad atau dua ahad sekali. Atau segera cek ketika kita menerima sms dengan nomor berawalan 9, menyerupai berikut.


Baca Juga: Cara Mengatasi penyedot pulsa XL

Demikian yang sanggup kami bagilkan, supaya bermanfaat untuk menambah pengetahuan kita.
salam edukasi.

Belum ada Komentar untuk "✔ Cara Mengatasi Penyedot Pulsa Indosat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel