✔ Buku Tanya Jawab Seputar Training Guru


Undang-Undang Guru dan Dosen Nomor 14 Tahun 2005 perihal Guru mengamanatkan bahwa guru berkedudukan sebagai tenaga professional yang berperan sebagai biro pembelajaran dalam meningkatkan mutu pendidikan nasional.

Direktorat Pembinaan Guru Pendidikan Dasar, sebagai unit yang bertanggung jawab untuk training guru pendidikan dasar (jenjang SD dan SMP) bertanggung jawab untuk mendukung guru dalam menjalankan tugas mulianya untuk mencerdaskan anak bangsa. Agar guru mendapat info yang sempurna dan akurat dalam menjalankan kewajiban dan mendapat hak yang sesuai, Direktorat Pembinaan Guru Pendidikan Dasar menerbitkan buku Tanya Jawab Seputar Pembinaan Guru. Buku ini mencakup perihal beban kerja guru, sumbangan profesi guru, pengembangan karir guru PNS, maupun penyetaraan jabatan dan pangkat bagi guru bukan PNS.

Atas masukan dari banyak sekali pihak dan diubahsuaikan dengan perkembangan dan perubahan kebijakan organisasi, buku ini telah direvisi pada beberapa bab terkait. Selanjutnya, kami berharap buku ini sanggup menawarkan manfaat dan info bagi pemerintah daerah, pemerintah pusat, masyarakat, serta pihak lainnya yang berkepentingan dalam penggunaan data guru jenjang pendidikan dasar. Akhirnya, kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlah terlibat aktif dalam penyelesaian buku ini.

Selengkapnya mengenai Buku Tanya Jawab Seputar Pembinaan Guru sanggup download disini

Belum ada Komentar untuk "✔ Buku Tanya Jawab Seputar Training Guru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel