✔ Buku Guru Pjok K13 Kelas 4, 5, Dan 6

 mempunyai peranan sangat strategis untuk membuat generasi muda yang berwawasan luas ✔ Buku Guru PJOK K13 Kelas 4, 5, dan 6

Mata pelajaran Pendidikan Jasmani, Olahraga, dan Kesehatan (PJOK) mempunyai peranan sangat strategis untuk membuat generasi muda yang berwawasan luas. Untuk itu perlu dibuatkan buku guru ynag sanggup dipakai guru sebagai pedoman dalam proses pembelajaran. Buku guru terdiri dari dua bagian, ialah petunjuk umum dan petunjuk khusus.

Petunjuk umum berisi info acara pembelajaran secara umum, ialah terdiri dari maksud, tujuan, ruang lingkup, struktur Kompetensi Inti, Kompetensi Dasar, dan Indikator Capaian Kompetensi pelajaran PJOK, seni administrasi dan model umum pembelajaran PJOK, evaluasi dalam pembelajaran, alokasi waktu, serta info penting lainnya yang dibutuhkan guru untuk mempersiapkan acara pembelajaran.

Petunjuk khusus berisikan acara operasional buku siswa yang sanggup diterapkan guru dalam acara pembelajaran. Guru sanggup berbagi sendiri sesuai kondisi dan lingkungan sekolah masing-masing. Petunjuk khusus memuat beberapa rubrik seperti:
  1. Pendahuluan
  2. Kegiatan Pembelajaran
  3. Penilain/Evaluasi
  4. Pengayaan
  5. Remidial
  6. Interaksi guru dan orang tua
  7. Glosarium
  8. Daftar Pustaka
  9. Indeks
  10. Lampiran
  11. Informasi Penerbit
Untuk mempunyai buku guru mata pelajaran PJOK Kelas 4, 5, dan 6 sanggup mengunduh pada link berikut!
Buku PJOK Kelas 4 (unduh)
Buku PJOK Kelas 5 (unduh)
Buku PJOK Kelas 6 (unduh)

Demikian yang sanggup kami bagikan, agar bermanfaat.
Salam Edukasi

Belum ada Komentar untuk "✔ Buku Guru Pjok K13 Kelas 4, 5, Dan 6"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel