✔ Bagi Honorer Guru/Kesehatan/Penyuluh Yang Sudah Berumur Di Atas 35 Tahun Dikabarkan Diangkat Pns Tanpa Tes, Begini Kata Bkn


Sebuah surat berisi pemberitahuan bahwa tenaga honorer guru/kesehatan/penyuluh yang sudah berumur di atas 35 tahun akan diangkat menjadi PNS tanpa tes beredar.

Disebutkan dalam surat yang beredar, pengangkatan tenaga honorer guru/kesehatan/penyuluh yang berumur 35 tahun ke atas tanpa tes tersebut dilakukan pemerintah sentra untuk menindaklanjuti rekomendasi dari Menpan RB ke BKN Pusat.

Dalam surat pemberitahuan tenaga honorer guru/kesehatan/penyuluh yang sudah berumur di atas 35 tahun akan diangkat menjadi PNS tanpa tes tersebut, juga disertakan nomor telepon yang dapat dihubungi.

Terkait kabar tenaga honorer guru/kesehatan/penyuluh yang sudah berumur di atas 35 tahun akan diangkat menjadi PNS tanpa tes tersebut, Badan Kepegawaian Negara (BKN) memperlihatkan bantahan.

BKN juga mengimbau biar masyarakat selalu meragukan informasi-informasi yang tidak bersumber dari forum resmi.
"#SobatBKN, lagi-lagi ditemukan surat palsu yang mengatasnamakan Kepala BKN.
Anehnya, dalam surat tsb menyertakan nomor ponsel pribadi.

Belum ada Komentar untuk "✔ Bagi Honorer Guru/Kesehatan/Penyuluh Yang Sudah Berumur Di Atas 35 Tahun Dikabarkan Diangkat Pns Tanpa Tes, Begini Kata Bkn"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel