✔ Registrasi Online Rakornas Kepegawaian 2019 Bkn Dibuka


Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Kepegawaian Tahun 2019 BKN, akan digelar pada Rabu 25 September mendatang di Yogyakarta Marriott Hotel.  

Rakornas Kepegawaian Tahun 2019 BKN yang juga merupakan ajang penilaian pelaksanaan administrasi ASN antara Badan Kepegawaian Negara (BKN) dengan Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK) Kementerian/Lembaga/ Pemda (K/L/D) se-Indonesia ini bertajuk #ASNPerekatDanPemersatuBangsa. Dalam program ini akan dikupas secara komprehensif mengenai tugas ASN sebagai perekat dan pemersatu bangsa, salah satunya melalui implementasi netralitas ASN dalam banyak sekali dinamika kehidupan bermasyarakat.

Adapun sejumlah pembicara yang akan hadir dalam Rakornas di antaranya Yudi Latif, Sri Sultan Hamengkubowono X dan Menteri Pendayagunaan Aparatur dan Reformasi Birokrasi Syafruddin. Pada kesempatan tersebut, BKN juga akan merilis secara resmi Sistem Aplikasi Pelayanan Kepegawaian (SAPK) versi mobile dengan sebutan MySAPK 2.0 yang sanggup diakses ASN untuk memperbarui data kepegawaiannya secara mandiri. Dalam Rakornas juga akan dibahas lebih detil wacana rencana rekrutmen ASN di tahun ini.

Menuju H-7 pelaksanaan Rakornas, pendaftaran akseptor dari K/L/D melalui website http://rakornas.bkn.go.id sudah dibuka. Pendaftaran keikutsertaan dalam Rakornas dibuka hingga dengan tanggal 23 September pukul 23.59 WIB. Untuk warta registrasi, jadwal acara, bahan dan alur kegiatan hanya sanggup diakses melalui laman tersebut. Silakan akseptor dari K/L/D melaksanakan pendaftaran sesuai mekanisme pendaftaran yang terdapat pada sajian informasi.
Jakarta, 16 Septmber 2019
Kepala Biro Hubungan Masyarakat
Badan Kepegawaian Negara
Ttd
Mohammad Ridwan

Belum ada Komentar untuk "✔ Registrasi Online Rakornas Kepegawaian 2019 Bkn Dibuka"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel