✔ Inilah Isi Surat Keputusan Menpan-Rb Soal Penerimaan Cpns 2019


Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Tjahjo Kumolo menegaskan bahwa registrasi seleksi CPNS 2019 akan diumumkan hari ini. Dengan begitu mulai hari ini jalan panjang seleksi CPNS di tahun 2019 dimulai.

Tjahjo mengaku gres saja menandatangani surat keputusan mengenai penerimaan pegawai negeri sipil 2019. 

"Baru saja hari ini saya tandatangani keputusannya. Hari ini pengumumannya," ungkap Tjahjo kepada detikcom.

Berikut isi lengkap surat keputusan yang ditandatangani Tjahjo, dikutip Senin (28/10/2019).
Informasi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil 2019, di Lingkungan Pemerintah Pusat dan Daerah

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi memberitahukan kepada Putra-Putri terbaik bangsa bahwa:

1.Pada Tahun Anggaran 2019 akan dibuka penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil di 68 (enam puluh delapan) Kementerian/Lembaga dan 462 (empat ratus enam puluh dua) Pemerintah Provinsi/Kabupaten/Kota.

2.Pendaftaran direncanakan dimulai pada tanggal 11 November 2019, secara online melalui SSACN BKN.laman sscasn.bkn.go.id

3.Pelamar hanya sanggup mendaftar di 1 (satu) instansi dan 1 (satu) gugusan jabatan di Kementerian/Lembaga/Pemerintah Daerah Provinsi/Kabupaten/Kota.

4.Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) memakai Computer Assisted Test (CAT) direncanakan dimulai bulan Februari 2020 dan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) pada bulan Maret 2020.

5.Pengumuman lebih lanjut terkait persyaratan registrasi dan lain-lain, akan diumumkan oleh Badan Kepegawaian Negara dan instansi masing-masing.

6.Kami mengingatkan semoga para calon pelamar berhati-hati terhadap kemungkinan terjadinya penipuan berkaitan dengan proses penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil tahun 2019. Perlu kami informasikan bahwa tidak ada satu orang atau pihak manapun yang sanggup membantu kelulusan.

Sumber : https://finance.detik.com

Belum ada Komentar untuk "✔ Inilah Isi Surat Keputusan Menpan-Rb Soal Penerimaan Cpns 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel