✔ Cowok Banjar Yang Merantau Di Bali Dan Viral Di Dunia Maya Dengan Slogan Tambahee Lageee


Saat ini jagat dunia maya di Kalimantan cukup heboh dengan viralnya seorang perjaka perantau yang berjuang dan bekerja di seberang pulau tepatnya di Bali sebagai seorang pelatih selancar air di pantai Kuta Bali.

Sosoknya sederhana dengan tutur kata dan bahasa yang ramah dan kental dengan logat banjar hulu sungai sedikit mengarah dialek Kelua. Dia yaitu Antonio Borneo nama erat panggilannya, nama yang sedikit unik agak diluar pakem dari nama orang banjar atau hulu sungai.

Namun mungkin dengan nama uniknya itulah Antonio Borneo membedakannya dengan orang kebanyakan sampai gampang dikenal dan diingat orang. Dan tentu saja ada embel embel Borneo itu saat beliau berada di Bali menawarkan asal wilayahnya Kalimantan.
Berdasarkan warta yang dihimpun oleh Tewenews.com dari video di fb atau youtube, Antonio Borneo ini juriat keluarganya berasal dari Hulu Sungai (Kelua) namun juga usang tinggal di kawasan Aluh Aluh Kabupaten Banjar.

Antonio Borneo yaitu sosok perjaka kampung yang berani berkelana merantau ke negeri orang mengadu nasib untuk menjemput masa depan yang lebih baik.Terlihat orangnya baik dan santun dengan gaya penampilan anak pantai berkulit coklat renta atau hitam alasannya yaitu sering berjemur di pantai Kuta.

Dengan gaya rambut dikuncir dan disemir warna pirang terlihat trendi. Pemuda ini juga mempunyai talenta menyanyi terlihat dari videonya yang beredar. Yang terperinci terlihat beliau seorang perjaka yang punya kepribadian yang baik.


Antonia Borneo kini sangat terkenal bagi kaum milenial dan tentu menjadi pandangan gres bagi perjaka kalimantan untuk berkarya. Dia juga terlihat cukup cerdas ,mungkin menguasai beberapa bahasa para turis yang banyak tiba ke Bali contohnya bahasa Inggris, Jepang atau Mandarin walaupun hanya sedikit dan pasaran.

Antonio Borneo semakin gampang dikenal dikalangan anak muda alasannya yaitu beliau juga punya jargon atau slogan yang sangat terkenal yaitu ”Tambahee Lagee”.
Jargon tersebut terdengar agak jenaka namun dapat bermakna kasatmata menjadi penyemangat bagi orang yang mengucapkan atau mendengarnya.


Antonio Borneo kini layaknya artis terkenal khususnya buat warga Kalimantan. Ketika mudik beliau dikerubuti oleh banyak orang untuk sekedar bicara dan berfoto,bahkan beberapa tokoh Banua pun menyempatkan diri untuk menciptakan sebuah video.

Bagi para turis domestik asal kalimantan yang tiba ke Bali tak ada salahnya untuk bersilaturahmi atau bertemu dengan Antonio Borneo warga banua yang mangkal di pantai Kuta Bali.

Belum ada Komentar untuk "✔ Cowok Banjar Yang Merantau Di Bali Dan Viral Di Dunia Maya Dengan Slogan Tambahee Lageee"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel