✔ 183 Instansi Umumkan Hasil Manajemen Seleksi Cpns 2019 (Daftar Nama Penerima Lulus Seleksi Manajemen Di Lingkungan Pemkab.Tanah Bumbu)


Proses registrasi calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2019 sudah selesai. Proses berikutnya yaitu masing-masing manajemen dan instansi mengumumkan hasil seleksi administrasi. Tercatat, sebanyak 183 instansi dan kementerian telah mengumumkan hasil seleksi administrasi.

Ini merupakan data Badan Kepegawaian Negara (BKN), sampai Senin pagi (16/12/2019). "Sebanyak 94 registrasi ditutup, kemudian 245 dalam proses tanggapan verifikasi pertama dan 183 instansi menampilkan pengumuman," terang Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Biro Humas BKN Paryono.

Para akseptor registrasi CPNS 2019, dibutuhkan secara terjadwal menyidik situs SSCN ataupun website resmi masing-masing instansi yang dilamar untuk mendapat update gosip terkait hasil pengumuman seleksi manajemen CPNS 2019.

Pelamar cukup menyidik selalu SSCN dan web masing-masing instansi. Data resmi BKN mengenai status terkini instansi sanggup diakses di Status Instansi CPNS 2019.

Bagi yang ingin tahu daftar kementerian dan instansi yang sudah mengumumkan proses manajemen maupun tahapan lainnya bisa cek di sini
Status Instansi & Progres Verifikasi Seleksi Administrasi klik disini


File sanggup download disini

Belum ada Komentar untuk "✔ 183 Instansi Umumkan Hasil Manajemen Seleksi Cpns 2019 (Daftar Nama Penerima Lulus Seleksi Manajemen Di Lingkungan Pemkab.Tanah Bumbu)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel