Cara Cetak Surat Pengantar Dan Jadwal Pretest Ppg 2018 Pada Laman Https://Paspor.Simpkb.Id

Informasi Jadwal Ujian seleksi bagi anda yang terjaring dalam agenda PPG sudah tersedia pada aplikasi SIM PKB. Bagi anda yang terjaring dalam agenda tersebut dipersilahkan untuk sanggup melaksanakan cetak surat pengantar dan melihat agenda pretest PPG 2018. Caranya bagaimana? Berikut yaitu langkah-langkahnya:

  • Langkah yang pertama yaitu anda siapkan media anda. Anda sanggup memakai media HP atau memakai media PC. Untuk media HP, sebaiknya anda lakukkan setting browser pada HP anda menjadi situs desktop. Setelah selesai, silahkan anda lakukan langkah berikutnya.
cara menyetting browser pada HP menjadi situs Desktop
  • Langkah yang kedua yaitu silahkan anda persiapkan username dan password (Username berupa NO UKG dan password biasanya terdiri dari lima digit. Bagi anda yang lupa password, anda sanggup koordinasi dengan ketua KKG atau MGMP diwilayah anda).
  • Langkah yang ketiga yaitu silahkan anda kunjungi laman https://paspor.simpkb.id
  • Langkah berikutnya yaitu entrikan username dan password anda kemudian klik login, tunggu hingga proses selesai 


silahkan anda entrikan username anda berupa no UKG dan password login
  • Anda akan menjumpai notifikasi menyerupai gambar dibawah ini, silahkan anda klik isi kuioner untuk melanjutkan dan melihat agenda ujian seleksi PPG dalam jabatan.


  • Silahkan anda isi kuisioner yang tersedia. 
 

  • Langkah terakhir yaitu menyimpan data questionair anda dengan cara mengeklik tombol simpan. Dan sehabis proses penyimpanan selesai, system akan menampilkan agenda berupa waktu dan kawasan ujian PPG anda. Jangan lupa cetak pengantar pada sajian cetak pengantar yang sudah disediakan. Berikut ini yaitu teladan Pengantar yang dipakai ketika kita Hendak ujian. 



Demikianlah warta yang sanggup kami sampaikan, supaya bermanfaat bagi semua.

Belum ada Komentar untuk "Cara Cetak Surat Pengantar Dan Jadwal Pretest Ppg 2018 Pada Laman Https://Paspor.Simpkb.Id"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel