✔ Bayar Spp Sekolah Sudah Dapat Pakai Gopay


Pembayaran SPP di beberapa sekolah sudah sanggup dilakukan dengan pembayaran elektronik GoPay. Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) mendukung kebijakan dari kolaborasi teknologi di bidang pendidikan.

"Kemdikbud tentunya mendukung hal ini dan tidak tertutup bagi pihak swasta manapun untuk sanggup bekerja sama dengan pemerintah selama berada di koridor aturan yang sempurna dan sanggup memperkuat pelayanan masyarakat yang diberikan," kata Plt Kepala Biro Komunikasi dan Layanan Masyarakat Kemdikbud Ade Erlangga ketika dihubungi detikcom, Senin (17/2/2020).

Ade menyampaikan penemuan dalam bidang teknologi perlu ditingkatkan untuk mempermudah kehidupan masyarakat. Menurutnya penemuan teknologi yang dilakukan pihak swasta tidak sanggup dihindari, termasuk di dunia pendidikan.

"Inovasi pihak swasta yang tidak terelakkan untuk berkreasi berbagi perjuangan atau berkreasi. Berbagai penemuan teknologi yang terjadi merupakan hal penting untuk terus meningkatkan fasilitas bagi masyarakat, termasuk di dunia pendidikan dan dalam aneka macam bentuk pembiayaan termasuk hal ini terkait pembayaran SPP," ujar Ade.

Seperti diketahui, pembayaran SPP sekolah sudah sanggup dilakukan melalui GoPay diaplikasi GoJek. Senior Vice President Sales GoPay, Arno Tse menyampaikan metode pembayaran biaya pendidikan ini memudahkan orang renta murid alasannya yaitu sanggup dilakukan dimana saja.

Pembayaran itu sanggup dilakukan melalui aplikasi Gojek di fitur GoBills. Tidak hanya membayar SPP, pembayaran pendidikan lain menyerupai buku, seragam, dan acara ekstrakurikuler juga sanggup dibayar dengan GoPay.

"Layanan terbaru ini membebaskan orang renta dan wali murid untuk membayar pendidikan anak di mana saja dan kapan saja tanpa harus hadir ke sekolah. Orang renta yang sibuk sanggup fokus dengan kepentingan lain menyerupai pekerjaan tanpa khawatir akan melewatkan tenggat pembayaran," ungkap Arno dalam keterangannya, Senin (17/2).

Sumber : ttps://news.detik.com

Belum ada Komentar untuk "✔ Bayar Spp Sekolah Sudah Dapat Pakai Gopay"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel