✔ Modul Pkb Sd Kelas Tinggi Edisi Revisi 2018 Semua Kk

 File Modul yang admin bagikan untuk aktivitas pengembangan keprofesian berkelanjutan ini me ✔ Modul PKB SD Kelas Tinggi Edisi Revisi 2018 Semua KK
File Modul yang admin bagikan untuk aktivitas pengembangan keprofesian berkelanjutan ini merupkan revisi terbaru tahun 2018 dari kemendikbud untuk PKB Guru Pembelajar. Admin pada artikel ini akan membagikan Modul untuk semua Kelompok Kompetensi mulai dari KK A B C D E F G H I J.  Peran guru profesional dalam proses pembelajaran sangat penting sebagai kunci keberhasilan mencar ilmu siswa. Guru profesional yaitu guru yang kompeten membangun proses pembelajaran yang baik sehingga sanggup menghasilkan pendidikan yang berkualitas dan berkarakter prima. Hal tersebut mengakibatkan guru sebagai komponen yang menjadi fokus perhatian pemerintah sentra maupun pemerintah kawasan dalam peningkatan mutu pendidikan terutama menyangkut kompetensi guru.

File dalam bentuk PDF yang Admin bagikan kali ini yaitu untuk Kelas Tinggi / Atas untuk semua Kelompok Kompetensi dalam Pedagogi dan Profesional.  Pengembangan profesionalitas guru melalui PKB merupakan upaya Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melalui Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependikan dalam upaya peningkatan kompetensi guru. Sejalan dengan hal tersebut, pemetaan kompetensi guru telah dilakukan melalui Uji Kompetensi Guru (UKG) untuk kompetensi pedagogik dan profesional pada simpulan tahun 2015. Peta profil hasil UKG memperlihatkan kekuatan dan kelemahan kompetensi guru dalam penguasaan pengetahuan pedagogik dan profesional. Peta kompetensi guru tersebut dikelompokkan menjadi 10 (sepuluh) kelompok kompetensi. Tindak lanjut pelaksanaan UKG diwujudkan dalam bentuk training guru paska UKG semenjak tahun 2016 dan akan dilanjutkan pada tahun 2018 ini dengan Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan bagi Guru. Tujuannya yaitu untuk meningkatkan kompetensi guru sebagai biro perubahan dan sumber mencar ilmu utama bagi penerima didik. Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan bagi Guru dilaksanakan melalui Moda Tatap Muka.

Selengkapnya mengenai Modul tersebut untuk semua KK sanggup Bapak dan Ibu download pada link dibawah ini untuk revisi terbaru tahun 2018 :
Kelompok Kompeteni A Pedagogi dan Profesional
Modul Guru Pembelajar Kelas Tinggi KK A Revisi 2018
Kelompok Kompeteni B Pedagogi dan Profesional
Modul Guru Pembelajar Kelas Tinggi KK B Revisi 2018 
Kelompok Kompeteni C Pedagogi dan Profesional
Modul Guru Pembelajar Kelas Tinggi KK C Revisi 2018 
Kelompok Kompeteni D Pedagogi dan Profesional
Modul Guru Pembelajar Kelas Tinggi KK D Revisi 2018 
Kelompok Kompeteni E Pedagogi dan Profesional
Modul Guru Pembelajar Kelas Tinggi KK E Revisi 2018 
Kelompok Kompeteni F Pedagogi dan Profesional
Modul Guru Pembelajar Kelas Tinggi KK F Revisi 2018 
Kelompok Kompeteni G Pedagogi dan Profesional
Modul Guru Pembelajar Kelas Tinggi KK G Revisi 2018 
Kelompok Kompeteni H Pedagogi dan Profesional
Modul Guru Pembelajar Kelas Tinggi KK H Revisi 2018 
Kelompok Kompeteni I Pedagogi dan Profesional
Modul Guru Pembelajar Kelas Tinggi KK I Revisi 2018 
Kelompok Kompeteni J Pedagogi dan Profesional
Modul Guru Pembelajar Kelas Tinggi KK J Revisi 2018
Baca juga : Modul PKB SD Kelas Awal, Rendah, Bawah Edisi Revisi 2018 Semua KK
Hadirnya file tersebut Admin harapkan sanggup menawarkan manfaat dalam kegiatan aktivitas pengembangan keprofesian berkelanjutan yang Bapak dan Ibu laksanakan dan akan ikuti di tahun anutan 2018-2019.

Belum ada Komentar untuk "✔ Modul Pkb Sd Kelas Tinggi Edisi Revisi 2018 Semua Kk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel