✔ Download Aplikasi Pemanfaatan Hasil Un Puspendik 2018

Buku “Panduan Pemanfaatan Hasil Ujian Nasional untuk Perbaikan dan Peningkatan Mutu Pendidikan” disusun untuk melengkapi Aplikasi Pemanfaatan Hasil UN. Dengan adanya panduan ini diperlukan hasil UN sanggup dimanfaatkan secara maksimal oleh para pengambil kebijakan, baik di tingkat pusat, provinsi, kabupaten/kota, maupun satuan pendidikan. Terdapat lima bab pokok dalam buku panduan ini mencakup pendahuluan, manual pengoperasian aplikasi, data hasil UN, pemanfaatan data untuk perbaikan mutu pendidikan, dan penutup.

Pada bab pemanfaatan data untuk perbaikan mutu pendidikan, diuraikan pola pemanfaatan dan penjelasannya untuk memudahkan pihak-pihak yang mempunyai kepentingan dalam memakai data hasil UN. Panduan Pemanfaatan Hasil Ujian Nasional Tahun 2018 ini merupakan hasil kerja bersama aneka macam pihak. Untuk itu kami sampaikan terima kasih kepada aneka macam pihak yang telah membantu penyusunan Panduan Pemanfaatan Hasil UN.

Bagi Anda yang merupakan Guru yang mempunyai kiprah dalam UN di jenjang SMP MTs SMPT, Sekolah Menengan Atas MA dan SMK, Aplikasi dan Panduan ini tentunya akan sangat bermanfaat, selengkapnya mengenai file tersebut, sanggup Bapak dan Ibu download / unduh pada link dibawah ini :
Panduan Pemanfaatan Hasil Ujian Nasional untuk Perbaikan dan Peningkatan Mutu Pendidikan ✔ Download Aplikasi Pemanfaatan Hasil UN PUSPENDIK 2018
Adapun Spesifikasi minimal yang dibutuhkan untuk menjalankan aplikasi ini terbilang cukup ringan ialah sebagai berikut:
  • Prosesor Pentium IV atau setara 
  • 512 MB RAM 
  • Sistem operasi minimal Windows XP 
  • Kapasitas Harddisk (free space) minimal 5 GB 
  • Ukuran layar minimal 12”
Itulah sekilas yang sanggup Admin informasikan, selengkapnya mengenai Aplikasi dan panduannya, sanggup Bapak dan Ibu unduh pada link dibawah ini:
Buku Panduan Aplikasi Pemanfaatan Hasil UN Tahun 2018
Aplikasi Pemanfaatan Hasil Ujian Nasional Tahun 2018

Demikian yang sanggup Admin bagikan, agar file Buku dan Aplikasi yang Admin bagikan pada kesempatan artikel ini sanggup memberikaan manfaat dalam Pemanfaatan Hasil UN.

Belum ada Komentar untuk "✔ Download Aplikasi Pemanfaatan Hasil Un Puspendik 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel