✔ Racikan Pakan Untuk Mendongkrak Birahi Burung Lovebird

Lovebird -- Banyak para peternak burung Lovebird yang mengeluh burung Lovebirdnya tidak kunjung bertelur. Hal ini disebabkan lantaran banyak hal dalam beternak burung Lovebird. Salah satunya kurang birahi dari kedua burung Lovebird tersebut. Sebenarnya banyak cara untuk mendongkrak birahi burung Lovebird tersebut.

Salah satunya ialah dengan memperlihatkan masakan yang mempunyai protein yang tinggi. Makanan tersebut dapat diambil dari alam atau beli yang sudah jadi. Banyak yang jual racikan untuk mendongkrak birahi burung Lovebird.



Umumnya burung Lovebird pada usia 6 bulan sudah mulai mencari pasangan. Akan tetapi para peternak burung Lovebird mengawinkan atau menjodohkan burung Lovebirdnya pada usia matang yakni 8 bulan. Menurut pantauan aku waktu mengkoloni burung Lovebird ketika usia burung Lovebird menginjak 6 bulan burung Lovebird sudah mencari pasangannya sendiri. Beda halnya dengan cara ternak sistem baterai kita nunggu usia matang atau birahi sudah tinggi.

Namun, terkadang banyak para peternak yang mengeluh burung Lovebird sudah memasuki umur lebih 8 bulan tidak kunjung kawin bahkan bertelur. Itu menciptakan pemiliknya gundah atau galau sehingga mereka ambil keputusan untuk menjualnya.

Sebenarnya untuk menjodohkan burung Lovebird itu harus sama-sama birahi baik jantan maupun betina. Jika keduanya sama-sama birahi itu akan mempermudah kita ketika menjodohkannya.

Agar burung Lovebird mempunyai birahi yang sama kita dapat berikan pakan yang berkualitas. Disini akan aku ulas wacana Racikan Pakan Untuk Mendongkrak Birahi Burung Lovebird. Silahkan simak ulasan berikut :

1. Jagung Muda

Burung Lovebird sangat menyukai jagung lantaran burung Lovebird termasuk burung pemakan biji. Jagung yang manis diberikan ke burung Lovebird itu jagung yang muda lantaran jagung muda mempunyai protein tinggi, kalsium, vitamin, serat, lemak, dan karbohidrat yang rendah sehingga tidak menciptakan burung Lovebird gemuk atau obesitas.

2. Kangkung

Banyak dari para kicau mania yang meyakini kalau kangkung dapat mendongkrak birahi burung Lovebird. Bisa dipastikan kalau burung Lovebird kurang birahi kangkung menjadi solusi untuk menaikkan birahi. Jika birahi burung Lovebird sudah naik akan lebih gampang kalau kita jodohkan.

Kangkung ada dua jenis yakni kangkung darat dan kangkung air. Namun banyak dari kicau mania lebih suka dengan kangkung darat dibanding kangkung air. Karena kangkung darat lebih bersih.

3. Buah Segar

Burung Lovebird sangat menyukai buah-buahan antara lain Apel, Pepaya, dan pir. Saat sumbangan buah setiap hari harus diganti semoga tidak menjadikan banyak sekali penyakit.

4. Biji Kuwaci

Biji yang berasal dari bunga matahari ini diyakini juga dapat menaikkan birahi burung Lovebird. Namun sumbangan Kuwaci tidak asal-asalan. Burung Lovebird cuma boleh diberi biji Kuwaci dihentikan lebih dari 20 biji.

Itulah Racikan Pakan Untuk Mendongkrak Birahi Burung Lovebird semoga cepat birahi dan bertelur. Menu masakan diatas masih dapat diberikan setiap hari namun porsi dikurangi. Jika sudah bertelur dan mengerami telurnya jangan memperlihatkan hidangan masakan itu lagi. Namun kalau ketika meloloh hidangan masakan diatas dapat diberikan lagi.

Belum ada Komentar untuk "✔ Racikan Pakan Untuk Mendongkrak Birahi Burung Lovebird"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel