✔ Pengganti Settingan Bambu Setan Burung Lovebird

PENGGANTI SETTINGAN BAMBU SETAN BURUNG LOVEBIRD -- Bambu memang gampang didapat di desa-desa akan tetapi ada beberapa kawasan yang kesulitan akan mencari bambu. Untuk ketika ini blog ini akan membahas pengganti bambu untuk settingan bambu setan burung Lovebird. Bambu identik dengan adanya lubang, lubang itulah yang disukai burung Lovebird. Makanya kita manfaatkan barang ini sebagai pengganti bambu untuk settingan bambu setan bagi burung Lovebird.



Burung Lovebird memang suka didalam lubang. Itu sanggup kita lihat dialam liarnya burung Lovebird banyak menghabiskan hidupnya didalam lubang. Maka dari itu untuk menyetting burung Lovebird semoga mau ngekek panjang kita sanggup manfaatkan barang ini sebagai pengganti bambu pada settingan bambu setan.

Barang apa sih yang sanggup dijadikan alternatif pengganti bambu pada settingan bambu setan ini? Silahkan simak ulasan dibawah ini :

1. Paralon PVC

Kenapa paralon PVC sanggup dijadikan pengganti bambu? Karena paralon PVC itu juga memiliki lubang yang sanggup dijadikan settingan burung Lovebird. Kita sanggup menentukan berapa inchi lubang yang sanggup kita jadikan settingan bambu setan ini. Paralon PVC sanggup didapatkan diberbagai kawasan bahkan dikira besar juga ada.

2. Batok Kelapa

Batok kelapa juga sanggup dijadikan pengganti bambu pada settingan bambu setan. Batok kelapa juga gampang didapatkan. Cara pembuatannya kelapa sanggup kita lubangi sesuka hati kita.

3. Kayu Berlubang

Kayu Berlubang yang dimaksud disini ialah kita sanggup buat kayu itu berlubang atau kita buat kotak seolah-olah Glodok pada ternak burung Lovebird itu tetap kita buat kecil saja. Karena kayu juga gampang didapatkan dimana mana niscaya ada yang namanya kayu.

Hanya 3 itu saja yang sanggup disampaikan sebagai pengganti bambu pada settingan bambu setan kali ini. Semoga bermanfaat dan menyebabkan burung Lovebird kalian menjadi ngekek panjang dan stabil digantangan. Jika suka dengan artikel ini silahkan share ke sahabat sahabat kalian semoga mereka juga sanggup tahu alternatif pengganti bambu untuk settingan bambu setan ini.

Belum ada Komentar untuk "✔ Pengganti Settingan Bambu Setan Burung Lovebird"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel