✔ Hobi Gres Opick Kumis Pelihara Murai Batu

Lama tidak terlihat dilayar beling televisi ternyata Opick kumis sedang mempunyai hobi gres yakni memelihara burung. Beliau mempunyai ratusan koleksi burung dirumahnya. Salah satu burung yang ia sayangi pernah ditawar seharga 35 juta. Namun anjuran tersebut ia tolak dengan alasan masih suka dengan burung tersebut.



Burung yang ia sayangi yakni jenis burung murai batu. Burung murai kerikil yang ditawar tinggi ternyata pernah juara di ajang perlombaan burung. Dirumah ia juga ternak burung.

Burung yang dirawat ia dirumah yakni burung Lovebird, cucak ijo, murai kerikil dan lainnya masih banyak lagi. Dalam merawat burung ia dibantu 2 karyawannya untuk membantu membersihkan sangkar dan juga memberi makan. Tak segan segan ia mengeluarkan uang banyak demi membeli pakan peliharaannya itu.

Memang memelihara burung itu hobi yang mengasyikkan alasannya yakni jikalau kita mendengar kicauan burung maka hati kita merasa senang. Untuk kini banyak artis yang sedang menggeluti hobi memelihara burung.

Selain Opick kumis ada artis yang hobi juga memelihara burung salah satunya yaitu Irfan hakim. Beliau juga banyak koleksi burungnya dirumah. Kata ia pelihara burung itu sangatlah menyenangkan apalagi jikalau burung itu mau bernyanyi untuk kita.

Memelihara burung itu harus sepenuhnya hati alasannya yakni mereka juga makhluk hidup ciptaan Allah. Jika kita tidak sepenuh hati dalam pemeliharaan mereka juga tidak akan memperlihatkan apa yang kita inginkan.

Demikian kisah dari artis eks Facebooker ini yang menggeluti dunia barunya selain shooting. Komedian asal Betawi yang suka pantun ini juga suka pergi ke gantangan burung untuk bersilaturahmi dengan sahabat sahabat kicau mania.

Belum ada Komentar untuk "✔ Hobi Gres Opick Kumis Pelihara Murai Batu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel