✔ Dongeng Lucu 2 Sobat 14 Tahun Tidak Bertemu

Pada waktu masih sekolah 2 sahabat ini pulang sekolah selalu bareng. Disaat nunggu bus pun masih tetap bersama walau rumahnya berbeda jauh.

Dikemudian hari salah satu sahabat naik motor yang dibelikan bapaknya. Waktu pulang sekolah 2 sahabat ini pulang bareng dengan menaiki sepeda motor tersebut. Namun naas disaat di perjalanan tidak sengaja nabrak orang paruh baya. Disitalah surat-surat motor tersebut semoga 2 sahabat tersebut bertanggung jawab untuk mengobatinya.



Disaat itu 2 sahabat tersebut membawa orang yang ditabrak ke rumah sakit. Setelah diperiksa dan tidak terjadi apa-apa maka 2 sahabat tersebut boleh pulang dan surat-surat motornya pun dikembalikan.

Waktu kelulusan sekolahpun datang sesudah 3 tahun bergelut dengan buku dan aturan-aturan sekolah. Dan kebersamaan 2 sahabat tersebut yang 3 tahun bersama harus berpisah untuk mencari jatidiri masing-masing.

Setelah sekian usang hampir 10 tahun tidak bertemu 2 sahabat tersebut dapat berbincang-bincang walau cuma lewat handphone. 2 sahabat tersebut dapat tahu nomer handphone masing-masing dari sosmed ialah Facebook. Itupun cuma lewat bunyi saja jikalau bicara dan disaat masing-masing tidak ada kesibukan.

Pada suatu dikala 2 sahabat tersebut salah satunya berkunjung ke kota sahabat satunya. Tak usang 2 sahabat tersebut telphone untuk mengetahui keberadaan nya. Namun keduanya tidak tau kalau keduanya berada pada satu tempat.

Setelah bertemu 2 sahabat tersebut berbincang-bincang hingga seharian alasannya sudah 14 tahun tidak bertemu. Pertemuan keduanya ditempat dimana ayah masing-masing sahabat tersebut dirawat. Ternyata ayah kedua sahabat itu sedang sakit dan dirawat dirumah sakit yang sama.

Terus dimana lucunya??

Cerita lucunya sesudah bercerita kisah diatas he..he..he...

Cerita lucunya begini di baca ya??
Sahabat 1 : A
Sahabat 2 : B

Ini pakai bahasa Jawa ya sob alasannya ceritanya di Jawa dan dua sahabat ini menggunakan bahasa Jawa juga. Tenang nanti ada terjemahannya kok versi bahasa Indonesia.

A : Ayo Munggah wes wengi ( ayo naik sudah malam )
B : Ayo

A : wah sikilku kesel Munggah medun tangga ( wah kakiku capek naik turun tangga )
B : eleng eleng wong katrok bro. Suwe suwe sikilmu te ol ( dasar orang desa. Lama-lama kakimu pegal )

A : lha Munggah gowo opo? Enek lift PO? ( Naik pakai apa? Apa ada lift? )
B : ayo manut saya nampak lift ( ayo ikut saya naik lift )

Setelah naik lift 2 sahabat tersebut tidak memperhatikan tombol lift yang ditekannya alasannya keasyikan ngobrol. Dan ternyata .... Cerita selanjutnya dibawah

A : bapakmu dirawat sebelah ndi? ( Bapak kau dirawat sebelah mana? )
B : ayo Melu saya tak dudohi ( ayo ikut saya nanti tak beri tau )

Mereka berdua tidak memperhatikan ruangannya

A : ndi bro ( mana bro )
B : Iki lho ruangane. ( Ini ruangannya )

Ternyata si B galau sesudah masuk kamar dan ternyata bapaknya tidak ada. Setelah di cari-cari malah bingung. Dan si B juga merasa kebingungan alasannya bapaknya juga gak ada dalam kamar. Dan ternyata keduanya itu berada ditingkat 2 rumah sakit. Mereka berdua kemudian naik lift sambil tertawa didalam lift ha...ha...ha..

Begitulah dongeng 2 sahabat yang 14 tahun tidak bertemu. Kalau kurang lucu tertawa saja nanti juga lucu kwkwkwkwkw.

Belum ada Komentar untuk "✔ Dongeng Lucu 2 Sobat 14 Tahun Tidak Bertemu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel