✔ Diterima Adsense Sesudah Empat Kali Di Tolak


Hallo teman Blogger dimanapun berada, Salam sejahtera bagi kita semua. Bagaimana punya kabar sobat-sobat semuanya?? Semoga kalian semua diberi kesehatan dan rejeki melimpah dari Google Adsense. Amiin


Disini mimin mau mengembangkan pengalaman dikala mengajukan daftar Adsense hingga 5 kali dan yang 4 kali selalu ditolak tapi alhamdulillah yang kelima diterima oleh Adsense. Saat pertama kali mengajukan daftar ke adsense blog mimin ini mimin isi dengan artikel yang niru dari blog orang cuma kata-katanya mimin rubah sedikit saja tapi dikala itu ditolak. Kemudian mimin perbaiki sedikit blog ini dan mengajukan lagi yang kedua tetap saja ditolak entah apa lantaran mimin pun tidak tahu.

Pada waktu pengajuan yang ketiga blog ini mimin isi artikel ori buatan mimin sendiri perihal apa saja alias gado-gado dan ditolak juga dan jadinya mimin usikan yang keempat kalinya tanpa mimin rubah isi blog ini dan setiap hari mimin isi artikel langsung tapi tetap saja ditolak entah yang diminta Google Adsense itu apa mimin juga belum tahu.

Untuk keempat kalinya selalu ditolak mimin menjadi putus asa dan males untuk menulis artikel lagi dan sesudah mimin biarkan satu ahad jadinya artikel yang untuk pengajuan keempat kali itu mimin hapus semua. Dan mimin buat artikel asal asalan satu hari mimin buat satu artikel sesudah dua hari dan artikel cuma terdapat dua saja mimin memberanikan diri untuk mengajukan ulang ke Adsense dan Alhamdulillah sesudah menunggu cuma dua hari jadinya pada jam 11 malam menerima email dari Google Adsense yang isinya "Selamat website anda sanggup menampilkan iklan untuk kini ini" kurang lebih isinya ibarat itu.

Jadi, kesimpulan mimin yaitu dalam pengajuan ke Google Adsense adalah


1. Jangan pernah isi blog banyak foto kalau sanggup goresan pena saja.
2. Pakai tema / Template bawaan google saja.
3. Panjang artikel kira kira 300 kata.

Diterima tidaknya juga tidak tergantung dari artikel tersebut maksudnya elok tidaknya isi artikel dalam blog tersebut. Buatlah artikel dengan kata kata kita sendiri ibarat kita mengarang pada pelajaran Bahasa Indonesia. Google itu lebih suka artikel yang sederhana tanpa SEO waktu pengajuan.

Inilah yang sanggup mimin sampaikan dari pengalaman mimin dalam pengajuan Google Adsense yang 4 kali ditolak sesudah pengajuan yang kelima kali diterima. Semoga sanggup menginspirasi para Blogger pemula biar tidak putus asa kalau selalu ditolak. Sekian dan terima kasih.

Belum ada Komentar untuk "✔ Diterima Adsense Sesudah Empat Kali Di Tolak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel