✔ Cara Semoga Ulat Hongkong Cepat Ganti Kulit

Ulat Hongkong - Bagi kicau mania niscaya tidak ajaib yang namanya ulat Hongkong. Iya, ulat Hongkong bagi dunia kicau mania sangatlah penting khususnya untuk burung lomba. Ulat Hongkong dipakai para kicau mania pada waktu lomba untuk mendongkrak birahi si burung.



Namun tidak asal memperlihatkan ulat Hongkong kepada burung yang mau ikut kontes lomba kicau. Para pemain burung ocehan memperlihatkan ulat Hongkong bukan asal memberikan. Ulat Hongkong yang berwarna kecoklatan itu memiliki kulit yang keras dan tidak baik buat si burung.

Biasanya pemain burung ocehan memperlihatkan ulat Hongkong yang sudah berganti kulit atau waktu ulat Hongkong berwarna putih. Ulat Hongkong yang berwarna kecoklatan jikalau diberikan ke burung dapat merusak tenggorokan burung alasannya kulit ulat Hongkong tersebut keras.

Selain memperlihatkan ulat Hongkong yang berwarna putih pemain burung juga memperlihatkan jangkrik yang berwarna putih juga. Hal tersebut untuk mengantisipasi biar burung tidak merasa sakit waktu ingin dilombakan.

Tapi jangan khawatir jikalau selama ini kita sulit untuk buat ulat Hongkong Cepat Ganti kulit biar putih. Disini akan aku jelaskan cara cepat biar ulat Hongkong berganti kulit menjadi putih. Bukan cuma putih saja tapi juga higienis jadi kondusif jikalau diberikan kepada burung kesayangan kita.

Untuk merubah ulat Hongkong Cepat Ganti kulit tidak memerlukan waktu yang lama. Dengan cara ini cuma 15 menit ulat Hongkong sudah banyak yang berganti kulit jadi putih. Untuk mengetahui caranya silahkan simak ulasan berikut dibawah step by step diperhatikan.

Cara ulat Hongkong Cepat Ganti kulit

Yang perlu dipersiapkan yang lebih dahulu ialah yang pertama pastilah ulat Hongkong, terus wadah ulat Hongkong tersebut biar tidak lari kemana-mana. Selanjutnya yaitu beras. Beras yang dipakai ialah beras yang biasa kita masak jadi tidak beras khusus.

Setelah persiapan diatas simpulan selanjutnya kita campur semua antara ulat Hongkong dan beras didalam wadah. Biarkan terlebih dahulu beberapa menit lalu kita cek sudah jadi putih belum.

Begitulah cara ulat Hongkong Cepat Ganti kulit. Semoga jadi bermanfaat dan burung ocehan yang diberikan ulat Hongkong yang putih jadi sehat dan juara.

Belum ada Komentar untuk "✔ Cara Semoga Ulat Hongkong Cepat Ganti Kulit"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel