✔ Cara Membedakan Burung Lovebird Jantan Dan Betina Cuma Dilihat Saja

Cara Membedakan Burung Lovebird Jantan Dan Betina Cuma Dilihat Saja -- Halo, Sobat kicau mania semua. Berjumpa lagi dengan aku Ananda yang kali ini ingin menunjukkan cara membedakan burung lovebird jantan dan betina hanya dengan melihatnya saja. Silahkan simak dan baca hingga tuntas semoga tau ya sobat!!!



Lovebird jantan identik dengan tubuhnya yangkecil itu kalau sudah pintar balig cukup akal dan jka masih anakan biasanya bertingkah aktif dan gakmau diam. Ciri lainnya untuk burung lovebird jantan yakni dilubang atas paruhnya, ini biasanya 99% riil. Bagaimana kok dapat dilihat dari lubang diatas paruh burung lovebird itu?? Coba perhatikan teman pada lubang burung lovebird tersebut jikalau mempunyai lubang yang lonjong itu berarti burung lovebird tersebut jantan . Cara mengetahui semprot sedikit dengan air pada atas paruhnya semoga lubang tersebut kelihatan.

Sedangkan burung lovebird betina identik dengan badan yang besar itupun kalau sudah pintar balig cukup akal dan jikalau masih anakan biasnyan lebih banyak membisu diatas plangkringan. Ciri lainnya untuk burung lovebird betina yakni kebalikan dari ciri burung jantan diatas. Jika jantan mempunyai lubang yang lonjong kalau betina mempunyai lubang yang bulat atau bundar.

Perbedaan lainnya yang membedakan jenis kelamin burung lovebird yaitu pada waktu bertengger pada pangkringan. Jika jantan kakinya pada waktu bertengger dengan posisi rapat sedangkan betina lebih cenderung membuka.

Ya, itulah cara membedakan jenis kelamin burung lovebird itu jantan atau betina berdasarkan pengalaman aku selama ini dan semoga dapat membantu para kicau mania dalam membedakan jenis kelamin jantan atau betina pada burung lovebird tanpa pegang burungnya.

Jika suka dengan artikel ini silahkan Share ke banyak sekali sosmed kicau mania semoga bermanfaat untuk semuanya. Dan salam dari Tukang ngresik'i telek manuk

Belum ada Komentar untuk "✔ Cara Membedakan Burung Lovebird Jantan Dan Betina Cuma Dilihat Saja"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel