✔ Cara Jebol Birahi Burung Lovebird Jantan Dengan Cepat

purwomp.xyz - Akhir-akhir ini di media umum banyak yang bertanya "Bagaimana cara menaikkan birahi burung Lovebird jantan?". Memang banyak yang bertanya demikian alasannya ialah burung Lovebird jantan lebih gampang dibentuk konslet dari pada burung Lovebird betina.




Di banyak sekali even besar kicau mania di kelas Lovebird cukup umur banyak burung jantan yang menjadi juara. Sebab kalau burung Lovebird jantan kalau sudah mau konslet maka akan lebih banyak stabilnya buat gantangan dari pada si betina. Untuk menciptakan burung Lovebird jantan jadi konslet memang agak sulit.

Namun berdasarkan para teman kicau mania khususnya Lovebird banyak yang bilang untuk mengakibatkan burung Lovebird jantan jadi konslet harus di naikkan birahinya hingga pol atau istilahnya hingga jebol. Untuk menjebolkan birahi burung Lovebird jantan ada trik-triknya yang harus dilakukan.

Untuk itu saya akan membagikan Cara Jebol Birahi Burung Lovebird Jantan Dengan Cepat. Simak ulasan berikut :

1. Pemandian

Pemandian pada burung Lovebird jantan harus dilakukan setiap hari. Waktu pemandian tidak asal-asalan menyerupai biasa banyak orang lakukan. Mandi burung Lovebird jantan disini sekali saja dalam sehari. Dengan cara disemprot sanggup mandi sendiri juga bisa. Untuk cara disemprot jangan hingga lembap kuyup namun lembap biasa saja. Waktu pemandian di pagi hari saja.

Jika ingin menjebolkan birahi burung Lovebird jantan jangan pernah dimandikan waktu malam hari. Sebab pemandian burung pada malam hari itu bukan untuk menaikkan birahi justru akan menurunkan birahi.

2. Pemberian EF (ekstra fooding)

Para pecinta burung Lovebird beranggapan dengan pertolongan EF akan menaikkan birahi burung Lovebird. Memang benar begitu dengan memperlihatkan EF burung Lovebird akan naik birahinya.

Disini pertolongan EF yang saya rekomendasikan yakni gunakan kangkung saja alasannya ialah kangkung sanggup menaikkan birahi dengan cepat dibanding dengan jagung. Untuk itu berikan kangkung setiap hari. Dengan cara dipotong-potong terus ditaruh cepuk atau berikan pribadi dengan digantung juga bisa. Usahakan pertolongan kangkung setiap hari harus diganti.

3. Pakan

Untuk pakan sendiri jangan cuma milet saja yang diberikan. Justru berikan pakan yang mengandung banyak protein yang berkhasiat untuk mempercepat naikkan birahi. Campuran pakan yang diberikan antara lain milet putih, milet merah, kanary seed, dan biji bunga matahari.

Anda juga sanggup memperlihatkan yang kemasan sudah jadi. Namun yang saya rekomendasikan beli saja pakan yang buat burung perkutut. Sebab pakan yang untuk perkutut lebih komplit komposisinya dan juga mengandung banyak gizi.

4. Pertemukan Burung Lovebird

Untuk mempertemukan jangan lama-lama alasannya ialah kalau kelamaan akan turun lagi birahinya. Pertemukan sebentar saja semoga burung Lovebird penasaran. Maksudnya dikala mertemukan kalau sudah ngekek sekali dua kali segera dipisah.

Seperti orang saja kalau bertemu jarang-jarang akan kangen. Itu berlaku juga bagi burung Lovebird. Bila rasa kangen tinggi dan rasa penasarannya tinggi juga akan mempercepat menaikkan birahi burung Lovebird.

Demikian Cara Jebol Birahi Burung Lovebird Jantan Dengan Cepat yang sanggup saya berikan. Semoga sanggup bermanfaat bagi penggemar burung Lovebird jantan. Terima kasih juga saya ucapkan atas kunjungan anda ke blog ini.

Jika suka dengan postingan menyerupai ini boleh kalian share. Jika ingin mengcopy berikan sumbernya alasannya ialah kalau tidak di beri sumbernya itu sudah melanggar.

Belum ada Komentar untuk "✔ Cara Jebol Birahi Burung Lovebird Jantan Dengan Cepat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel