✔ 2 Game Yang Paling Terkenal Di Amerika



Amerika -- Dunia game memang menyenangkan bila sudah bermain game lupa akan kegiatan. Banyak permainan game yang dapat dipermainkan baik memakai handphone smartphone anda ada juga yang pakai komputer. Game itu dibagi 2 game online dan game offline. Pada tahun 2018 kemudian game paling terkenal yakni game online.

Hampir 70% game kini itu game online. Game online itu bila dimainkan tidak akan membosankan. Namun dalam memainkan game online kita harus mempunyai koneksi internet yang bagus.

Untuk dikala ini game memang terkenal dikalangan bawah umur di seluruh dunia. Bukan hanya anak saja yang kecanduan bermain game orang cukup umur pun banyak yang kecanduan bermain game. Namun yang akan aku bahas dikala ini ialah 2 Game Yang Paling Populer Di Amerika.

Anak-anak di Amerika sana juga sama menyerupai dinegara-negara lainnya yang suka bermain game. Namun dikalangan anak sana game untuk dikala ini yang banyak dimainkan cuma 2 game. Ini yang paling banyak Lo ya?? Makara dapat saja bawah umur lainnya bermain game lainnya.

Jenis game menyerupai apa sih yang dimainkan bawah umur Amerika sana??

2 Game Yang Paling Populer Di Amerika ialah :

1. Kick The Buddy

Kick The Buddy ialah permainan game yang menyiksa sebuah boneka. Game ini pokoknya boneka itu kita siksa dengan cara menyerang dengan banyak sekali senjata. Senjata yang dipersiapkan banyak ada pistol, bom, hingga senjata memakai hewan. Kita bebas mau diapakan boneka itu mau kita tenggelamkan dilaut juga boleh , sebab boneka ini tidak akan mati. Walau tubuhnya hancur berkeping-keping dalam 10 detik hidup lagi. Jika kalian ingin tau dengan game ini dapat download di play store.

2. My Talking Tom

My talking Tom ialah game memelihara kucing dari anakan hingga dewasa. Game ini lucu untuk dimainkan banyak bawah umur yang suka memainkannya. Cara memainkannya sangat mudah, kita bermain menyerupai kita memelihara kucing.

Kucing yang diberi nama Tom ini sangat menggemaskan. Si Tom ini maunya apa harus kita turuti. Tom dalam game ini juga membutuhkan makan sebab si Tom nantinya akan menjadi dewasa. Yang paling lucu dalam game My Talking Tom ini sebetulnya ialah Tom bila mendengar bunyi apapun niscaya ditirukannya.

Game menyerupai My Talking Tom ini ada beberapa yakni My Talking Angela, My Talking Hank. Cara bermainnya juga sama menyerupai My Talking Tom.

Demikianlah 2 Game Yang Paling Populer Di Amerika yang dapat kita bahas untuk dikala ini. Terima kasih sudah berkunjung ke blog ini bila tidak mau ketinggalan artikel terbaru blog ini silahkan berlangganan. Pasti ada yang gres dari blog ini setiap harinya.

Belum ada Komentar untuk "✔ 2 Game Yang Paling Terkenal Di Amerika"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel