✔ Solusi Atasi Burung Pleci Salto Atau Loncat

Solusi Atasi Burung Pleci Salto Atau Loncat -- Halo teman kicau mania dimanapun berada? selamat pagi dan selamat mengembunkan momongan anda biar cepat gacor. Oke, masih membahas burung Pleci dan untuk kali ini yang akan kita bahas yakni Solusi Atasi Burung Pleci Salto Atau Loncat.

Solusi Atasi Burung Pleci Salto Atau Loncat ✔ Solusi Atasi Burung Pleci Salto Atau Loncat

Burung kecil mungil ini memang mempunyai kebiasaan seringnya loncat kesana kemari bahkan salto didalam kandang. Kebiasaan ini masih dibawa sang burung pleci dari alam liarnya yang tidak sanggup membisu alasannya ialah terbang kesana kemari untuk mencari makan.

Hal ini tentunya sanggup diatasi dengan trik dan tips yang jitu biar burung pleci mengurangi kebiasaan salto atau loncat dalam sangkar. Salto atau loncat burung pleci ini hampir banyak dialami oleh pleci mania semua yang memelihara dari tangkapan alam.

Saya mau tanya, Apa ada pleci dari tangkapan alam pribadi membisu dalam sangkar? Pastilah hampir semuanya loncat kesana kemari nanti usang kelamaan akan atraksi dengan salto. Iya tidak teman kicau mania yang peliahara burung pleci.

Untuk itu aku akan memberikan Solusi Atasi Burung Pleci Salto Atau Loncat. Sebelum aku membahas ini lebih baik kita siapkan terlebih dahulu materi yang diperlukan. Bahan yang dibutuhkan ialah sebagai berikut :

1. Sangkar buat terapi sanggup juga memakai sangkar yang digunakan sehari-hari burung pleci.
2. Kabel tis atau tali yang biasa buat nali kabel, sanggup diganti dengan kawat.
3. Plastik Mika bening atau yang lainnya yang penting bening warnanya.

Hanya tiga materi diatas yang harus disiapkan dan kalau sudah saatnya untuk memasang pada sangkar yang akan dijadikan buat terapi burung pleci biar tidak Salto lagi.

Solusi Atasi Burung Pleci Salto Atau Loncat

Cara pasangnya atau merangkainya yaitu menyerupai berikut :

1. Potong plastik mika sebesar ukuran dalam sangkar yang digunakan.
2. Lubangi plastik mika yang telah kita potong
3. Kemudian pasang cuilan plastik mika pada dalam atas sangkar burng pleci tadi
4. Tali dengan kawat atau kabel tis lubang pada plastik mika dengan sisi sangkar
5. Selesai dan siap untuk terapi burung pleci.

Cara Atasi Burung Pleci Salto Atau Loncat dengan cara diatas itu bukan sehari atau dua hari burung pleci sudah tidak lagi salto. Namun, cara ini butuh waktu yang cukup usang terkadang hingga berbulan-bulan lamanya. Cara diatas itu sering kita dengar dengan istilah dipasang plavon.

Jika burung pleci yang kita terapi dengan cara diatas sudah berkurang atau sudah membisu dalam tangkringan lebih baik cara diatas dilepas saja.

Demikian warta tentang Solusi Atasi Burung Pleci Salto Atau Loncat. Semoga bermanfaat bagi para kicau mania dalam merawat burung plecinya biar tidak salto.

Terima kasih dan salam sukses.

Belum ada Komentar untuk "✔ Solusi Atasi Burung Pleci Salto Atau Loncat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel