✔ Obat Batuk Paling Ampuh Resep Dari Nenek Di Periode Itu Belum Banyak Dokter

Obat Batuk Paling Ampuh Resep Dari Nenek Di Kala Itu Belum Banyak Dokter


Memiliki badan sehat dan jiwa yang sehat pula memang anugerah yang luar biasa yang di berikan oleh Alloh SWT. Kita wajib mensyukuri apa yang telah diberikan kepada kita, lantaran sehat itu sangat mahal harganya untuk kini ini.

Coba bayangkan saja kita periksa ke dokter berapa uang yang kita keluarkan, itupun gres periksa belum lagi nanti nebus resepnya. Kita ke dokter paling-paling cuma di tanyai keluhan apa saja sehabis kita jelaskan keluhan kita niscaya dokter beri resep untuk di beli di apotik. Maka dari itu kesehatan sangatlah mahal harganya.

Kita perlu merubah cara hidup kita yang sudah kita jalani menjadi cara hidup yang sehat, misalnya pola makan kita rubah yang biasanya makan-makanan yang instan kita coba membiasakan makan yang dari alam. Olah raga teratur minimal seminggu 2 kali dan itu tidak usah berat-berat dalam berolah raga misalnya kita lari pagi di halaman rumah saja berapa kali putaran saja dan lain-lainnya.

Bicara soal kesehatan, pada jaman nenek kita mereka sudah tau caranya meramu obat. Obat yang mereka ramu berasal dari alam artinya masih alami dari tumbuhan atau dari hewani. Tidak menyerupai kini ini obat yang berasal dari kimia.

Coba kita tanyakan kepada nenek kita obat penyakit yang ringan dan sering kita alami misalnya batuk. Pasti nenek kita atau orang bau tanah kita tau obatnya yang ampuh untuk mengobati batuk tersebut. Namun obat yang berasal dari resep nenek atau orang bau tanah kita tidak eksklusif menyembuhkan butuh proses, akan tetapi untuk mencegah supaya tidak keseringan batuknya iya bisa.

Jika nenek atau orang bau tanah kalian tidak tau obat batuk yang ampuh maka aku berikan resepnya dari nenekku dulu. Namun perlu diingat ya, obat ini tidak eksklusif sanggup menyembuhkan akan tetapi cuma mengurangi dan dalam beberapa hari kalau rutin akan cepat sembuhnya.

Apa saja yang harus di persiapkan atau bahan-bahannya yang di siapkan :

1. Jeruk Nipis
2. Kecap Manis atau kecap dapur yang biasa buat bumbu di dapur

Ya, Kedua materi diatas sanggup mengurangi penyakit batuk yang kita alami.

Terus cara penyajiannya bagaimana?

Cara menyajikannya ialah sebagai berikut :

* Iris jeruk nipis kecil-kecil bersama kulitnya atau kulit jeruk tidak usah di buang supaya lebih bersih lagi lebih baik di basuh terlebih dahulu jeruk tersebut

* Tuang kecap ke piring atau wadah lainnya yang nantinya kita nanti gampang dalam mencocolnya

* Irisan jeruk nipis tadi kita cocolkan ke kecap tadi lalu kita makan beserta kulit jeruknya

Demikianlah Obat Batuk Paling Ampuh Resep Dari Nenek Di Kala Itu Belum Banyak Dokter. Semoga postingan ini bermanfaat buat kalian dan penyakit batuk kalian juga cepat sembuh. Sebenarnya resep ini sudah banyak yang tau kalau berasal dari kampung, lantaran di kampungku kalau batuk obatnya ya cuma ini. Lebih baik mencegah dari pada mengobati. Sekian dan terima kasih.

Belum ada Komentar untuk "✔ Obat Batuk Paling Ampuh Resep Dari Nenek Di Periode Itu Belum Banyak Dokter"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel