✔ Manfaat Daun Jambu Biji Bagi Kesehatan

Manfaat Daun Jambu Bagi Kesehatan


Tanaman Jambu biji merupakan tumbuhan yang banyak keuntungannya selain buahnya yang yummy dan banyak mengndung vitamin C ternyata daunnya juga ada keuntungannya bagi badan manusia. Salah satu manfaat daun jambu biji ialah sebagai obag maag dan diare yang lama.

Selain buahnya yang banyak mengandung vitamin C, daunnya pun juga banyak mengandung vitamin C serta mengandung kaya serat dan aktioksidan yang semuanya memperlihatkan manfaat bagi badan manusia.

Selain itu, daun jambu biji juga mengandung asam Psidoklat, asam Oleanolat, asam Guajaverin, minyak lemak, minyak Atsiri, vitamin dan Tannin. Selain daun dan buahnya ternyata tumbuhan jambu biji juga akan kaya Zat Non gizi, menyerupai serat pangan, komponen kartenoid, dan Polifenol.

Kandungan - kandungan yang di miliki oleh tumbuhan jambu sangatlah baik bagi lambung kita sebgai anti kuman yang dipakai sebagai tameng yang akan membasmi dan mencegah pertumbuhan virus  kuman H. Pylori yang menjadi penyebab kerusakan lambung diantaranya maag dan diare.

Dengan begitu mari kita perhatikan kesehatan kita jikalau kita mengalami diare dan sakit maag kita sanggup memperlihatkan proteksi pertama dengan memakai daun jambu biji. Sebab daun jambu biji gampang kita dapatkan di sekitar kita.

Terus bagaimana cara menciptakan ramuan tersebut :

Cara mengobati diare :

Daun jambu biji banyak dipakai untuk mengobati diare alasannya daun jambu biji banyak mengandung senyawa antibakteri yang sangat berpengaruh sehingga sanggup mencegah pertumbuhan kuman yang menjadikan diare.

1. Ambil pucuk daun jambu biji beberapa lembar
2. Masak dengan 2 gelas air
3. Ambil air yang sudah masak tadi untuk di minum
4. Langsung di makan pucuk daun jambu biji itu juga bisa.

Cara untuk mengobati maag :

1. Ambil 9 lembar daun jambu biji yang masih muda.
2. Rebuslah daun jambu biji tadi dengan 2 gelas air hingga mendidih.
3. Kemudian ambil air hasil rebusan tadi dan disaring.
4. minumlah air rebusan tadi 3X sehari untuk mengobati sakit maag.

Cara yang gampang dan murah ini biar sanggup memperlihatkan manfaat bagi kita semua. Jika ada yang gampang dan murah mengapa kita harus cari yang sulit dan mahal.

Terima kasih sudah berkunjung di blog ini biar blog ini selalu memperlihatkan manfaat bagi semua yang mau berkunjung di blog ini. Jika suka dengan postingan di blog ini boleh kalian share dan copy asal memperlihatkan kredit di final postingan.

Belum ada Komentar untuk "✔ Manfaat Daun Jambu Biji Bagi Kesehatan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel