✔ Jadwal Debat Calon Presiden Dan Wakil Presiden 2019

Di tahun 2019 ini Bangsa Indonesia akan mengadakan pemilu serentak baik itu pemilihan presiden, DPR, DPRD, DPD dll. Pemilu serentak ini rencana akan berlangsung di bulan April. Buat kita sebagai rakyat marilah kita memilih pilihan yang terbaik bagi bangsa ini untuk 5 tahun ke depan.

Judul : Jadwal Debat Calon Presiden Dan Wapres 2019

Pemimpin ibarat apa yang akan anda pilih untuk memimpin negara Indonesia ini untuk 5 tahun ke depan? Tentunya kita ingin yang terbaik dari yang terbaik yang memimpin bangsa Indonesia ini. Maka sebelum kita memilih pilihan kita sanggup tonton debat presiden yang akan disiarkan oleh televisi - televisi nasional.



Untuk mengetahui mana yang terbaik untuk memimpin negara Indonesia 5 tahun ke depan kita lihat visi dan misi para Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden terpilih nantinya. Untuk itu jangan lewatkan debat presiden antara calon presiden dan wakil presiden ialah nomor urut 01 Jokowi dan Ma'ruf Amin, nomor urut 02 Prabowo dan Sandiaga Uno yang akan ditayangkan di beberapa stasiun TV swasta.

Untuk mengetahui aktivitas dan daerah debat kita sanggup dapatkan secara online atau dari media cetak. Jadwal Debat ini sudah ditayangkan di televisi namun tidak ada salahnya jikalau aku ingin memberikan biar semua orang tau. Sebenarnya debat presiden dan wakil presiden ini juga sering dibicarakan orang baik di media umum ibarat Facebook, Twitter, Instagram, bahkan di WhatsApp. Untuk lebih jelasnya mari kita simak uraian dibawah ini :

JADWAL DEBAT CALON PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN 2019

1. Debat Pertama

- Tema : HAM, Hukum, Korupsi, dan Terorisme

- Tempat dan Tanggal : Hotel Bidakarta dan 17 Januari 2019

- Moderator : Bayu Sugiyono dan Ira Kusno

2. Debat Kedua

- Tema : Energi dan pangan, Sumber daya alam dan lingkungan hidup, dan infrastruktur

- Tempat dan Tanggal : Hotel Sultan dan 17 Februari 2019

- Moderator : Tomi Cokro dan Najwa Shihab

3.  Debat Ketiga

- Tema : Pendidikan, Ketenagakerjaan, Kesehatan, Sosial dan Kebudayaan.

- Tempat dan Tanggal : Hotel Sultan dan 17 Maret 2019

- Moderator : Prabu Revolusi dan najwN Shihab

4. Debat Keempat

- Tema : Pemerintahan, Ideologi, Pertahanan dan keamanan serta Hubungan Internasional

- Tempat dan Tanggal : Belum ditentukan dan 30 Maret 2019

- Moderator : Alfito Dinobatkan dan Ira Kusno

5. Debat Kelima

- Tema : Ekonomi dan Kesejahteraan Sosial, Investasi dan Keuangan serta Perdagangan dan industri

- Tempat dan Tanggal : belum ditentukan

- Moderator : Ira Kusno dan Najwa Shihab

Setelah kita mengetahui aktivitas Debat Calon Presiden Dan Wapres 2019, seyogyanya kita sanggup meluangkan waktu untuk menontonnya. Agar kita tau visi dan misi para pasangan calon jikalau terpilih nantinya. Karena ini memilih nasib bangsa ini untuk 5 tahun kedepan.

Jika kita sudah tau visi dan misi dari calon presiden dan wakil presiden maka kita sanggup memilih pilihan kita mana yang baik. Untuk itu jangan lewatkan debat presiden dan wakil presiden yang akan disiarkan langsung dan langsung di TV - TV kesayangan anda.

Demikian Jadwal Debat Calon Presiden Dan Wapres 2019 yang sanggup aku sampaikan biar kita semua tau kapan debat ini akan ditayangkan.

Belum ada Komentar untuk "✔ Jadwal Debat Calon Presiden Dan Wakil Presiden 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel