✔ Ciri-Ciri Burung Lovebird Betina Over Birahi

Ciri-Ciri Burung Lovebird Betina Over Birahi -- Selamat sore teman kicau mania diseluruh nusantara ini. Memiliki burung yang stabil digantangan merupakan idaman bagi pecinta burung Lovebird. Burung ini kalau sudah birahi akan sulit dikedalikan lagi apalagi buat dilombakan.


Namun kalau birahinya stabil burung lovebird yang dilombakan akan yummy untuk didengarkan ngekeknya dan pastinya akan moncer alias juara. Membuat burung lovebird birahinya stabil sangatlah sulit itu pendapat bagi pemai pemula. Ditangan para pemain senior atau yang sudah pengalaman menyetabilkan birahi burung lovebird sangatlah mudah.

Burung lovebird itu kalau sudah birahi mempunyai ciri-ciri khusus kalau kita perhatikan baik itu burung lovebird jantan maupun burung lovebird betina. Untuk kali ini yang akan aku bahas adalah Ciri-Ciri Burung Lovebird Betina Over Birahi. Untuk ciri-ciri yang jantan over birahi nunggu postingan berikutnya.

Apa saja sih ciri-ciri burung lovebird betina over birahi ? simak ulasan berikut ini :

Ciri-Ciri Burung Lovebird Betina Over Birahi

1. Kakinya selalu digaruk-garukan ke paruh burung lovebird
2. Ngleper atau mesawat istilah dari kawan-kawan kicau mania
3. Sering gigit jeruji sangkar dan diistilahkan dengan Nggitar
4. Ngeruji atau sering merambat ke jeruji sangkar.
5. Sering manggut-manggut sendiri.

Nah, lima ciri diatas itu yang selama ini aku perhatikan burung lovebird milik aku sendiri yang sering aku lombakan. Jika teman kicau mania mempunyai ciri yang lain silahkan komen dibawah postingan ini.

Untuk mengatasi over birahi pada burung lovebird kelamin betina, berdasarkan aku langsung yaitu sering dimandikan malam hari waktunya selepas Isya atau jam 7 hingga jam 10 malam. Diembunkan dipagi hari mulai jam 4.30 menit.

Jika hal itu belum mengatasi over birahi pada burung lovebird betina, maka carikan pasangan. Pasangan yang baik berdasarkan aku itu yaitu carikan yang jantan. Burung lovebird jantan yang untuk dipasangkan dengan burung milik kita yang over birahi carikan yang lebih muda umurnya.

Untuk menurunkan birahi pada burung lovebird betina itu butuh proses yang bukan sebentar. Nikamati saja prosesnya sambil kita mencar ilmu memahami huruf burung lovebird itu sendiri. Jika kita nanti tahu huruf burung yang kita rawat maka kita akan sanggup mengintrol birahinya.

Demikianlah gosip yang sanggup aku berikan tentang Ciri-Ciri Burung Lovebird Betina Over Birahi. Semoga menjadi manfaat bagi kicau mania khusunya Lovebird mania dan agar gantngan lovebird mania semakin ramai menyerupai dudlu lagi.

Terima kasih dan salam sukses buat semuanya.

Belum ada Komentar untuk "✔ Ciri-Ciri Burung Lovebird Betina Over Birahi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel