✔ Cara Pasang Iklan Adsense Dibawah Postingan Blog Otomatis

Cara Pasang Iklan Adsense Dibawah Postingan Blog Otomatis -- Masih soal pemasangan iklan Adsense, kali ini saya akan membahas tetntang cara pasang iklan Adsense dibawah artikel secara otomatis. Iklan yang dipasang dibawah postingan merupakan iklan yang ditempatkan secara strategis.


Memasang iklan dibawah Artikel merupakan salah satu perjuangan untuk menambah penghasilan Adsense kita. Sebab iklan yang kita pasang disana menjadi banyak peluang klik jikalau iklan yang muncul menarik perhatian. Sebelum anda memasang iklan dibawah artikel sebaiknya anda melaksanakan 3 hal berikut ini :

1. Buka Adsense kalian, kemudian pilih salah satu iklan yang ingin dipasang dibawah postingan secara otomatis. Kemudian copy arahan iklan yang dipilih tadi.
2. Kode iklan yang dipilih di Parse terlebih dahulu tujuannya semoga tidak terjadi error ketika dipasang di template blog kita. Jika resah cara memparsenya silahkan klik tautan berikut :


3. Simpan arahan yang telah diparse.

Setelah 3 hal diatas kita lakukan maka selanjutnya kita buka Dashbord blogger kita untuk memasang iklannya.

Cara Pasang Iklan Adsense Dibawah Postingan Blog Otomatis

1. Buka dashbord blogger kita
2. Pilih Tema
3. Klik Edit HTML
4. Setelah terbuka dan tentunya banyak arahan yang membingungkan kita. Disini inilah kita jangan hingga salah edit jikalau terjadi maka akan error nantinya. Jika tidak ingin salah pilih saja kode <data:post.body/> nanti kalian akan menemui dibeberapa kawasan maka lakukan satu persatu hingga iklan berhasil meuncul, dan saya sarankan menentukan dibagian kedua.
5. Kemudian copy arahan berikut dan tempatkan sempurna dibawah kode <data:post.body/>

<div style='margin-bottom:15px;'> <center> --- Pasang skrip iklan disini yang sudah diparse --- </center> </div>

6. Simpan dan lihat hasilnya

Jika iklan tidak segera muncul tunggu saja 15 hingga 30 menit. Pada arahan diatas pada tulisan  --- Pasang skrip iklan disini yang sudah diparse --- ganti dengan arahan iklan anda yang sudah diparse tadi.

Praktis bukan caranya? ya memang sangatlah gampang dalam mesang iklan dibawah postingan secara otomatis.

Sekian dulu warta tentang Cara Pasang Iklan Adsense Dibawah Postingan Blog Otomatis yang saya berikan semoga sanggup bermanfaat. Salam sukses selalu untuk blogger-blogger semuanya. Terima kasih

Belum ada Komentar untuk "✔ Cara Pasang Iklan Adsense Dibawah Postingan Blog Otomatis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel