✔ Cara Pasang Iklan Adsense Di Blog Otomatis Menambah Pendapatan

Sebagai salah satu orang yang mengandalkan pendapatan dari Adsense, aku mencoba memperhatikan pemasangan iklan di blog-blog lain ternyata teman-teman lainnya dalam memasang iklan beraneka ragam. Ada salah satu iklan yang menarik perhatian aku yakni iklan yang melayang dibagian atas bila discrol kebawah iklan tersebut tidak hilang tertutup.

Setelah mencoba mempelajari dan aku cari cari di google tidak ketemu juga. Banyak dari blog lain menyampaikan kalau itu memakai skrip. Namun sesudah aku coba skrip tersebut aku pasang ternyata beda. Terus aku mencoba bertanya diforum atau group Facebook banyak yang komen juga itu memakai skrip.

Setelah banyak yang komen memakai skrip lalu aku tergiur dengan memasang skrip tersebut. Setelah beberapa hari ada yang komen lagi dipostingnya aku bila memakai skrip tersebut dihentikan oleh Adsense dan rawan banned. Langsung saja skrip tersebut aku hapus dari html template blog saya.

Memang sih iklan yang menyerupai itu sanggup menambah pendapatan bila dihentikan oleh Adsense mengapa kita pasang. Entah mengapa aku masih ingin tau dengan iklan tersebut alasannya yakni banyak yang pasang iklan melayang tersebut. Setelah aku pelajari sendiri dan aku cari di Adsense dan yang legal bagi Adsense ternyata iklan tersebut yakni iklan otomatis dari adaense sendiri.

Terus cara pasang iklan tersebut bagaimana? Silahkan simak ulasan aku dibawah ini :

1. Memiliki Google Adsense

Punya google Adsense syarat mutlak untuk menampilkan iklan diblok. Jika belum punya google Adsense mana sanggup menampilkan iklan diblog kita sendiri. Tentu saja ini google Adsense yang sudah disetujui ya sobat.

2. Memiliki Blog

Jika belum punya blog kalian sanggup buat blog di blogger.com atau memakai blog TLD. Jika sudah mempunyai blog dan google Adsense yang sudah disetujui kalian sudah sanggup memasang iklan secara otomatis di blog.

Setelah kedua cara diatas sudah terpenuhi selanjutnya kalian sanggup pasang iklan secara otomatis diblog dengan cara sebagai berikut :

1. Login ke Akun Adsense

2. Pilih iklan otomatis

3. Kemudian geser sampai berwarna hijau mana yang dikehendaki iklan yang akan muncul di blog kita.



4. Simpan

5. Copy skripnya lalu pasang diblog kita di bawah <head>

Caranya pasang di bawah <head> sebagai berikut :

a. Login ke blogger
b. Klik tema
c. Edit tema
d. Cari <head> bila tidak ketemu arahkan kursor dimana saja lalu tekan ctrl+F sesudah itu ketikkan <head> terus enter 
e. Jika <head> sudah ketemu paste skrip iklan otomatis tadi.
f. Save template
g. Tunggu kira-kira 5 menit iklan akan muncul 


Belum ada Komentar untuk "✔ Cara Pasang Iklan Adsense Di Blog Otomatis Menambah Pendapatan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel