✔ Cara Mengusir Binatang Menjijikan Dan Mengganggu Di Rumah Kita

Banyak binatang yang hidup dan mengganggu di rumah kita. Contohnya Lalat, ular, kecoa, tikus, semut, nyamuk, lipan atau kelabang, dan rayap. Hewan-hewan ini memang ada yang menjijikan dan sangat mengganggu.



Berbagai cara kadang sudah kita lakukan dalam mengusir hewan-hewan itu. Namun kesudahannya nihil alias tidak berhasil. Berbagai obat pun sudah digunakan buat mengusir mereka. Dengan cara yang sederhana berikut mungkin sanggup mengatasi atau mengusir hewan-hewan tersebut. Bahan-bahannya pun gampang untuk dicari disekitar kita.

Judul : Cara Mengusir Hewan Menjijikan Dan Mengganggu Di Rumah Kita

Simak ulasan berikut untuk mengetahui caranya :


1. Cara Mengusir Ular


Caranya sangatlah gampang kalau dirumah kita ada ular dan jangan panik. Langsung saja cari pengharum ruangan yang biasa kita pakai. Caranya semprotkan pengharum tersebut yang ada ularnya hingga ularnya kabur. Sebab ular tidak suka dengan wangi yang wangi-wangi.

2. Cara Mengusir Lipan atau Kelabang

Kelabang merupakan binatang yang mempunyai racun yang berbahaya bagi insan dan mempunyai ciri kaki yang banyak. Cara mengusirnya kalau berada dirumah kita yakni dengan cara menaburkan garam disekitar binatang tersebut. Dan kalau tidak ingin rumah kita di masuki binatang lipan ini boleh kapan saja kita menaburkan garam semoga lipan atau kelabang tidak tiba lagi ke dalam rumah kita.

3. Cara Mengusir Rayap

Rayap merupakan binatang kecil yang sangat menjengkelkan lantaran binatang ini memakan kayu yang ada dirumah kita. Untuk itu kita sering kesal dan merasa kesulitan untuk mengusirnya. Namun ada cara yang sanggup anda lakukan yakni dengan cara semburkan air kapur sirih. Dengan daun sirih rayap merasa kepanasan dan akan kabur tidak akan kembali.

4. Cara Mengusir Tikus

Tikus merupakan binatang pengerat yang sangat menjengkelkan lantaran semua yang sanggup beliau kerat niscaya menjadi rusak. Apalagi kalau rumah kita ada kuliner mereka curi kuliner tersebut. Cara mengusirnya yakni dengan cara taburkan serbuk lada hitam yang sering dilalui tikus atau daerah persembunyian tikus. Tikus akan menjauh lantaran tidak suka akan wangi yang dihasilkan lada tersebut.

5. Cara Mengusir Lalat

Hewan kecil dan suka hinggap di tempat-tempat kumuh ini sering kali menjadikan penyakit perut atau diare. Hewan pembawa penyakit ini sering kali hinggap di kuliner yang akan kita makan. Pada ekspresi dominan tertentu lalat akan banyak beterbangan dan hinggap di sekitar rumah kita. Jika kita tidak suka maka kita sanggup mengusirnya dengan cara letakkan irisan daun pandan disekitar kuliner semoga binatang ini tidak hinggap lagi dimakanan tersebut. Sebab lalat tidak suka dengan wangi wangi yang dikeluarkan daun pandan tersebut.

6. Cara Mengusir Kecoa

Kecoa merupakan binatang paling dibenci oleh kaum wanita. Entah kenapa kaum perempuan sangat jijik dengan binatang kecoa ini. Kecoa sering kali berkeliaran didalam rumah apalagi kalau rumah kita lembab binatang ini sangat begitu suka dengan kelembaban. Namun ada cara mengusir mereka dengan cara taburkan irisan daun salam daerah yang disukai kecoa ini.

7. Cara Mengusir Nyamuk

Hewan yang sanggup terbang dan suka menggigit ini merupakan binatang yang bikin kita kesal. Apalagi di ekspresi dominan hujan nyamuk menjadi momok bagi insan lantaran sanggup menjadikan kematian. Sebelum kita menjadi korban dari nyamuk demam berdarah lebih baik kita mencegahnya dengan cara sebarkan kulit limau atau sanggup gunakan irisan batang serai. Dan letakkan di pojok-pojok ruangan setiap 2 hari sekali sanggup diganti.

8. Cara Mengusir Semut 

Hewan kecil yang suka mengerubungi kuliner yang manis-manis ini sangat tidak disukai oleh banyak orang. Namun kita sanggup mengusirnya dengan cara menaburkan vanili dan serbuk kopi di daerah yang biasa semut lalui. 

Demikianlah yang sanggup kita lakukan dalam mengusir hewan-hewan yang Menjijikan Dan menjengkan ini dengan materi yang gampang di cari bahkan sanggup di sanggup disekitar rumah kita. Dengan cara yang kita ulas diatas rumah kita sanggup terhindar dari hewan-hewan tersebut hingga di kemudian hari.


Belum ada Komentar untuk "✔ Cara Mengusir Binatang Menjijikan Dan Mengganggu Di Rumah Kita"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel