✔ Cara Daftar Internet Unlimited Indosat Im3

Belakangan ini internet sudah menjadi kebutuhan pokok setiap orang selain listrik dan air. Tak jarang demi bayar internet menghabiskan ratusan ribu rupiah setiap bulannya. Ada yang menggunakan WiFi ada pula yang pakai kuota bulanan.



Untuk WiFi sendiri bahu-membahu murah untuk bulananya. Namun WiFi tidak sanggup di bawa kemana-mana sedangkan kuota kita sanggup kanal dimana saja. Tiap-tiap provider memiliki tarif sendiri-sendiri. Jika sedang masa promosi tiap-tiap provider memasang tarif internet murah.

Murahnya internet tiap provider di masa promosi tidak dibarengi signalku yang bagus. Buat apa murah jikalau signalku tidak sebagus yang tarif normal.

Ada satu provider sudah usang menerapkan internet unlimited. Dan sudah usang pula saya pakai SIM card tersebut buat internetan di hp. Sebelum menggunakan tarif unlimited ada cara-caranya yang harus didial.

Provider apa yang menerapkan tarif unlimited? Ya, Indosat IM3 oredoo.

Di provider tarif unlimited ini bukan buat semua kanal internet. Tarif unlimited pada Indosat IM3 oredoo memang menerapkan unlimited namun tidak untuk semua kanal internet. Yang mendapat tarif unlimited yakni cuma dua aplikasi saja.

Aplikasinya apa yang tarifnya unlimited?

Aplikasi ini biasa kita pakai dalam keseharian kita. Aplikasi ini pula yang banyak menghabiskan kuota internet kita. Aplikasi yang tarifnya unlimited ialah YouTube dan Instagram. Kedua aplikasi inilah yang menyerap kuota internet kita cepat habis. Sebab kedua aplikasi ini memuat gambar dan video. Namun dengan munculnya tarif unlimited di Indosat IM3 oredoo jangan khawatir lagi kuota kita habis.

Seharian kita mau YouTubean dan Instagraman kita tidak takut lagi kuota kita habis. Tarif ini berlaku cuma 1 bulan dan sanggup mendapat tarif unlimited dengan pembelian tertentu.

Berapa memangnya sanggup mendapat tarif unlimited YouTube dan Instagram pembeliannya?

Tarif unlimited YouTube dan Instagram Indosat IM3 oredoo minimal pembelian 3GB. Kuota 3GB itu merupakan kuota dasar yang sanggup buat Facebook dan browsing. Untuk YouTube dan Instagram gratis alias unlimited.

Cara dapatkan internet unlimited YouTube dan Instagram Indosat IM3 oredoo ialah sebagai berikut:


  1. Beli kartu Indosat IM3 oredoo terlebih dahulu jikalau belum punya. Jika sudah punya sanggup ikuti langkah selanjutnya.
  2. Download aplikasi my im3 di play store.
  3. Masukkan nomer IM3 oredoo yang kita punya di aplikasi my im3 tadi.
  4. Kemudian masukkan pulsa atau voucher minimal pembelian 3GB. Saya sarankan beli voucher saja lantaran lebih murah dibanding beli dengan pulsa.
  5. Tunggu beberapa ketika sampai mendapat SMS dari Indosat menyerupai ini "SELAMAT! Unlimited+3GB aktif s/d 23/02/2019 17:31. Nikmati UNLIMITED YOUTUBE,CHAT,SOSMED. Cek kuota melalui apps MyIM3 atau *123#"

Internet murah dan unlimited banyak orang mengharapkannya. Ini solusi bagi kita yang sering YouTubean biar ekonomis kuota. Tarif unlimited ini cuma 50 ribu/bulan jikalau beli lewat pulsa. Lain lagi jikalau beli voucher lantaran harga voucher ditempat saya cuma 47 ribu rupiah.


Belum ada Komentar untuk "✔ Cara Daftar Internet Unlimited Indosat Im3"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel