✔ Cara Biar Handphone Tidak Lelet Dikala Di Gunakan, Banyak Foto Dari Whatsapp

Handphone sudah menjadi kebutuhan pokok disetiap orang, tak ada handphone terasa kurang hidupnya. Dari anak kecil hingga orang remaja pun sudah pegang hp. Apalagi hp yang berbasis android hampir sudah tau semua. Namun kalau hp kita lelet atau lemot kita kadang merasa sebal, kesal bahkan marah. Akan aku ulas biar hp anda tidak lelet lagi dengan memberi judul pada artikel ini Cara Agar Handphone Tidak Lelet Saat Di Gunakan, Banyak Foto Dari Whatsapp.



HP lelet, lemot itu performanya sudah tidak tepat lagi. Penyebab hp lelet atau lemot itu banyak diantaranya memori internal penuh disebabkan terlalu banyak install aplikasi, menyimpan foto di internal memori, jarang upgrade aplikasi atau software hp dll. Namun yang akan aku ulas disini yaitu salah satu penyebab hp lelet yakni terlalu banyak foto dari aplikasi WhatsApp.

WhatsApp merupakan sebuah aplikasi yang dibentuk untuk chat, mengirim foto dan video, telpon, video call, mengirim file dll. Banyak orang belum tau kalau kita mengirim foto atau video bahkan mendapatkan foto atau video semua itu tersimpan di memori internal. Jika sudah penuh menciptakan hp menjadi lelet rata-rata mereka tidak tau penyebabnya.

Banyak teman satu kantor aku kalau hpnya lelet selalu suruh benerin saya. Jika aku lihat rata-rata penyebabnya sama semua yakni tidak selalu mengontrol foto-foto WhatsApp itu. Mereka (temen saya) dalam pengaturan di aplikasi Whatsappnya rata-rata mereka otomatis download foto. Nah, kalau kita banyak group niscaya pula banyak kiriman gambar dan video kemudian kita tidak tau kalau semua itu download secara otomatis kemudian tersimpan memori internal.

Untuk semua duduk perkara yang terjadi pada hp kita menjadi lelet yang bersumber dari salah satu aplikasi kita yakni WhatsApp jangan khawatir. Berikut aku sampaikan caranya :

Agar hp tidak berat atau lelet dengan gambar atau foto di aplikasi WhatsApp:

1. Click pada group
2. Click di 3 titik yg ada pojok  kanan group 
3. Click pada group info
4. Click di visibilitas media
5. Click pada NO dan tekan OK
6. Selesai
7. Kelebihannya semua gambar yg kita lihat hanya terpapar pada group whatsapp dan tidak tersimpan di hp
8. Silakan coba semoga bermanfaat

Cara diatas sanggup kalian coba sendiri biar hp tidak lelet lagi dengan urutan petunjuk diatas. Cara diatas itu sesungguhnya gambar juga kita download tidak akan tersimpan di memori internal namun hanya tersimpan di group aplikasi WhatsApp saja.

Demikian Cara Agar Handphone Tidak Lelet Saat Di Gunakan, Banyak Foto Dari Whatsapp yang sanggup aku sampaikan semoga sanggup membantu kalian dalam mengatasi duduk perkara di hp kalian. Atas kunjungan Anda ke blog ini aku ucapkan terima kasih dan kalau masih galau silahkan tinggalkan komentar di bawah.

Belum ada Komentar untuk "✔ Cara Biar Handphone Tidak Lelet Dikala Di Gunakan, Banyak Foto Dari Whatsapp"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel